πΏ2
#random
yg sering bgt di tanyain klo gw ktemu orng baru "kamu nonis ya? eh km bisa bahasa china ga?" yg chinese nenek moyang gw yee, gw cma kecipratan mata sipit doangg njirrr, muslim dari embrioπ
yg sering bgt di tanyain klo gw ktemu orng baru "kamu nonis ya? eh km bisa bahasa china ga?" yg chinese nenek moyang gw yee, gw cma kecipratan mata sipit doangg njirrr, muslim dari embrioπ
π€‘1π1
#random
halal kan yaa maki maki orang yg suka selingkuh, dan orang yg mau jadi selingkuhan, ya walaupun jadian itu udah 4 bulan yg laluπ
halal kan yaa maki maki orang yg suka selingkuh, dan orang yg mau jadi selingkuhan, ya walaupun jadian itu udah 4 bulan yg laluπ
π€‘2
π₯°1
#random
gini ya rasanya suka sm org yang umurnya beda 9th π
mau deket kayak abang adek kayak ga nerima, tapi kalo mau hub serius bakal ga tenang krn takut dikira pedofil...
gini ya rasanya suka sm org yang umurnya beda 9th π
mau deket kayak abang adek kayak ga nerima, tapi kalo mau hub serius bakal ga tenang krn takut dikira pedofil...
π€‘4
π3
#random
bnci bgt sm wc duduk, ribet pke nunggu air pnuh br bisa di flush, ini gw nungguin tai di wcπ
bnci bgt sm wc duduk, ribet pke nunggu air pnuh br bisa di flush, ini gw nungguin tai di wcπ
π€‘1
#random
βjangan marah marah aku masi ga moodβ kalian kalo diginiin sama pacar kalian pas kalian lg marah, jadi makin marah ga? since a when my angry depends on ur mood anjg
βjangan marah marah aku masi ga moodβ kalian kalo diginiin sama pacar kalian pas kalian lg marah, jadi makin marah ga? since a when my angry depends on ur mood anjg
#random
temen ku traktir 8 temen es teler, di titipin di rumah q, tdi dia kesini ambil, trs buru2 pulang, sepeda motor an ngebut, es ny blm ke minum, jatuh di jalan. kasiannnn
sbg temen yg baik aq hrs apβΊοΈβΊοΈβΊοΈβΊοΈ
temen ku traktir 8 temen es teler, di titipin di rumah q, tdi dia kesini ambil, trs buru2 pulang, sepeda motor an ngebut, es ny blm ke minum, jatuh di jalan. kasiannnn
sbg temen yg baik aq hrs apβΊοΈβΊοΈβΊοΈβΊοΈ
#random
guys hati-hati ya. baru kejadian di gw semalem.
gw main anon. dapet cowo yg lgsg minta id. gw udh blg di bot aja chattannya dan klo mau skip ga masalah. tp dia bener2 maksa dan nanya knp gamau. krn gw cape debat, gw chatlah id dia. naif krn gaada prasangka buruk. di pc, gw lgsg dikatain. krn gw bete, gw block. ga lama id gw disebar utk jorok. dan ada cewe yg ikut lapor idku disebar di grup vip jorok, beserta lokasi, email, nomer, data diri dan akan dikirim paket jorok ke rumah dan hp dikirim virus. cewe ini mengaku korban. tp banyak kejanggalannya. solusinya cuma ngebujuk supaya cowo itu mau apus. gw sbnrnya gamau tp nurut aja nyoba, gw unblock dan minta maaf baik2. eh spt dugaan gw, cowo itu malah manfaatin gw dan nginjek2 dgn blg klo mau diapus hrs vc/s diitung 1-10. gw tinggal off aja, gamau ngemis2. skrg on tele, ngeliat aman tuh gaada percobaan login, spam chat dr org asing, dan cowo dan cewe td ternyata org yg sama nyoba neror gw semalem. tp krn gagal gbs ajak gw vc/s, skrg udh menghilang apus chat dan block gw wkwkwkkw.
guys hati-hati ya. baru kejadian di gw semalem.
gw main anon. dapet cowo yg lgsg minta id. gw udh blg di bot aja chattannya dan klo mau skip ga masalah. tp dia bener2 maksa dan nanya knp gamau. krn gw cape debat, gw chatlah id dia. naif krn gaada prasangka buruk. di pc, gw lgsg dikatain. krn gw bete, gw block. ga lama id gw disebar utk jorok. dan ada cewe yg ikut lapor idku disebar di grup vip jorok, beserta lokasi, email, nomer, data diri dan akan dikirim paket jorok ke rumah dan hp dikirim virus. cewe ini mengaku korban. tp banyak kejanggalannya. solusinya cuma ngebujuk supaya cowo itu mau apus. gw sbnrnya gamau tp nurut aja nyoba, gw unblock dan minta maaf baik2. eh spt dugaan gw, cowo itu malah manfaatin gw dan nginjek2 dgn blg klo mau diapus hrs vc/s diitung 1-10. gw tinggal off aja, gamau ngemis2. skrg on tele, ngeliat aman tuh gaada percobaan login, spam chat dr org asing, dan cowo dan cewe td ternyata org yg sama nyoba neror gw semalem. tp krn gagal gbs ajak gw vc/s, skrg udh menghilang apus chat dan block gw wkwkwkkw.
π4π€‘4
#random
maba thun ini kebanyakan dri kelahiran 2005-2007π
gw yg 2008 bilekπΏ
kirain maba thn ini bnyk yg 2008 jirr trnyata dikit
brrti gw kecepetan ga masuk kuliahnya?
maba thun ini kebanyakan dri kelahiran 2005-2007π
gw yg 2008 bilekπΏ
kirain maba thn ini bnyk yg 2008 jirr trnyata dikit
brrti gw kecepetan ga masuk kuliahnya?
π€‘2
π€‘2πΏ1
β€1