#menfess
filipina ama indo toh 11:12 bedanya cuman mayoritas kristen aja. ya pernyataannya sama2 begonya si
filipina ama indo toh 11:12 bedanya cuman mayoritas kristen aja. ya pernyataannya sama2 begonya si
#bot
Kesel bgt anj, biasanya orgΒ² adek yg make baju kakaknya lah gw malah kakak gw yg makein baju gw. Mana ga sadar diri lagi kl dia itu g3ndut hampis semua baju gw yg dia pake jdi robekΒ² anjj kesel bet
Kesel bgt anj, biasanya orgΒ² adek yg make baju kakaknya lah gw malah kakak gw yg makein baju gw. Mana ga sadar diri lagi kl dia itu g3ndut hampis semua baju gw yg dia pake jdi robekΒ² anjj kesel bet
#random
pertama kali fotbar sama hts an pas masuk sma 3 taun lalu dia masih punya ft nya ancrittt malu bgtπππ mana dua' nya gaya merem+silang dada
pertama kali fotbar sama hts an pas masuk sma 3 taun lalu dia masih punya ft nya ancrittt malu bgtπππ mana dua' nya gaya merem+silang dada
π€‘1π1
π€‘1
#random
agak nyesel wrnain rmbt, skrng rmbt ku jdi kasar, gmpng rontok, pdhl sblm di wrnain jrng rontok
agak nyesel wrnain rmbt, skrng rmbt ku jdi kasar, gmpng rontok, pdhl sblm di wrnain jrng rontok
#random
mau curhat dan nanya, abang gua kn emg agak nakal ya susah bgt dibilangin.. nah bokap gua mau nemuin habib hari ini yg katanya ky bisa nyembuhin mental org pikiran dll sejenis meruqyah.. nah ternyata bokap gua ada kesel sm gua krna kemarin pas gua lg main sm temen itu gua lupa gk sholat ashar.. trs kaya gua gatau ntr gua jg ditanya dijadiin bahan obrolan ke habib atau gmn sbnrnya gatau pasti cuma yg gua takutin misal ttp yg jd tujuan utama buat nanya ke habib adalah abang gua tp gua jg iseng ditanyain dgn sebut nama gua bakal terbaca gk yh gua lg ngapain, nyembunyiin rahasia atau gmn.. krna jujur gua diem diem balikan sama cwo nonis yg sempet ketauan dan disuruh putus krna beda agama.. disuruh putusnya baik baik sih cuma ky ttp hrs putus nah ini gua tkt bgt ketauan klo msh pacaran hm gmn ya
mau curhat dan nanya, abang gua kn emg agak nakal ya susah bgt dibilangin.. nah bokap gua mau nemuin habib hari ini yg katanya ky bisa nyembuhin mental org pikiran dll sejenis meruqyah.. nah ternyata bokap gua ada kesel sm gua krna kemarin pas gua lg main sm temen itu gua lupa gk sholat ashar.. trs kaya gua gatau ntr gua jg ditanya dijadiin bahan obrolan ke habib atau gmn sbnrnya gatau pasti cuma yg gua takutin misal ttp yg jd tujuan utama buat nanya ke habib adalah abang gua tp gua jg iseng ditanyain dgn sebut nama gua bakal terbaca gk yh gua lg ngapain, nyembunyiin rahasia atau gmn.. krna jujur gua diem diem balikan sama cwo nonis yg sempet ketauan dan disuruh putus krna beda agama.. disuruh putusnya baik baik sih cuma ky ttp hrs putus nah ini gua tkt bgt ketauan klo msh pacaran hm gmn ya
#random
gue magang di anak perusahaan bumn, nah waktu itu ada anak MT dari kantor pusat dateng, berasa jdi anak curut gueπ pgn jugaaaa ihhh jdi MT
gue magang di anak perusahaan bumn, nah waktu itu ada anak MT dari kantor pusat dateng, berasa jdi anak curut gueπ pgn jugaaaa ihhh jdi MT