#bot
gapapa kan ya kalo dm ig kating? terus nanya dia ikut organisasi di kuliah ga, sekalian minta tips dpt ipk tinggi karna ipk dia tinggi bgt, terus seinget ku kami 1 prodi juga, dia kenal aku dari yg hari aku sakit, tapi takut di kira sok akrab pdhl emg butuh tips sama catatan atau buku kating juga kalo boleh
gapapa kan ya kalo dm ig kating? terus nanya dia ikut organisasi di kuliah ga, sekalian minta tips dpt ipk tinggi karna ipk dia tinggi bgt, terus seinget ku kami 1 prodi juga, dia kenal aku dari yg hari aku sakit, tapi takut di kira sok akrab pdhl emg butuh tips sama catatan atau buku kating juga kalo boleh
#anon
gabut banget gileee :(
when yak punya cowok?
when when mulu guwe🤣
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gabut banget gileee :(
when yak punya cowok?
when when mulu guwe🤣
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
semenjak di selingkuhin aku gapernah pacaran lagii dann kalo lagi deket sama cowo tuh bawaan nya ovt teruss dann setan nya temen ku malah bilang aku uda belok sialan😭
semenjak di selingkuhin aku gapernah pacaran lagii dann kalo lagi deket sama cowo tuh bawaan nya ovt teruss dann setan nya temen ku malah bilang aku uda belok sialan😭
#bot
doain gue smoga lolos tpd, ya allah semalem belajar kan.. sebenernya bisa ngitung TAPI WAKTUNYA ITU SEMPIT BGT DAH😭doain bsk klo ngarang bener... alias ngarang indah
doain gue smoga lolos tpd, ya allah semalem belajar kan.. sebenernya bisa ngitung TAPI WAKTUNYA ITU SEMPIT BGT DAH😭doain bsk klo ngarang bener... alias ngarang indah
#random
hari ini mau pergi sama temen temen tapi baju ku kebanyakan gamis, pasti di bilang waww beda kalau orang ini mah.... aku tuh gk suka ketika orang berpakaian tertutup di olok olok kaya beda gitu.. kaya ngerasa paling Sholeh lah aslinya mah pendosa juga.
hari ini mau pergi sama temen temen tapi baju ku kebanyakan gamis, pasti di bilang waww beda kalau orang ini mah.... aku tuh gk suka ketika orang berpakaian tertutup di olok olok kaya beda gitu.. kaya ngerasa paling Sholeh lah aslinya mah pendosa juga.
#random
hari sabtu agenda ku pasti cuci setumpuk baju, dan sebelum nyuci makan, setelah nyuci makan. tenaga boszz
hari sabtu agenda ku pasti cuci setumpuk baju, dan sebelum nyuci makan, setelah nyuci makan. tenaga boszz
#bot
rasanya gue mau tidur lagi sampai siang, misal udh mulai kuliah mungkin ga bakal bisa tidur dengan nyenyak, subuh jg udh bangun dan berangkat trus pulang udh mau malam
rasanya gue mau tidur lagi sampai siang, misal udh mulai kuliah mungkin ga bakal bisa tidur dengan nyenyak, subuh jg udh bangun dan berangkat trus pulang udh mau malam
#random
iq gue turun drastis gara gara tmn gue bilang "motor fizzo bagus ga" kaya.. hah? FAZZIO SIALAN😭😭
iq gue turun drastis gara gara tmn gue bilang "motor fizzo bagus ga" kaya.. hah? FAZZIO SIALAN😭😭