#random
mau apply loker bumn kaya KAI sama PLN karena lgi open recruitment, tapi syaratnya pria anjir semuanya, apa gw jdi pria aja ya potong mohak nih gw lamaΒ²π
mau apply loker bumn kaya KAI sama PLN karena lgi open recruitment, tapi syaratnya pria anjir semuanya, apa gw jdi pria aja ya potong mohak nih gw lamaΒ²π
#bot
gua bangun tidur denger katanya g krakatau meletus kedenger ke bndg meletus. trs gua kepikiran semalem gua lg nonton live nul pke headphone nah, kecium bau asap gitu jir. apkh itu kemungkinan dr krakatau itu apa bukan. gua si pikirnya ada setan soalnya ktnya kl ada bau Asep atau bau gosong tu ada itu
gua bangun tidur denger katanya g krakatau meletus kedenger ke bndg meletus. trs gua kepikiran semalem gua lg nonton live nul pke headphone nah, kecium bau asap gitu jir. apkh itu kemungkinan dr krakatau itu apa bukan. gua si pikirnya ada setan soalnya ktnya kl ada bau Asep atau bau gosong tu ada itu
#menfess
aku punya orang tua 4, tapi satu pun ga ada yang bisa dtg buat menghadiri rapat. yang sibuk kerja lah, ga mau dateng lah. mana ga ada perwakilan
aku punya orang tua 4, tapi satu pun ga ada yang bisa dtg buat menghadiri rapat. yang sibuk kerja lah, ga mau dateng lah. mana ga ada perwakilan
#bot
tadi tante gue dateng buat nitipin anaknya tapi gue bilang gue ga mau jaga anaknya, karna apa yaa kalau anaknya anteng ma ya oke la yaa laa iniiiii sagala' di rusuhin, inget banget 3 hari yang lalu mois gue di pake buat mainπ mana sampai setengah lagi syial GA DI GANTI PULA wanjing laaa
tadi tante gue dateng buat nitipin anaknya tapi gue bilang gue ga mau jaga anaknya, karna apa yaa kalau anaknya anteng ma ya oke la yaa laa iniiiii sagala' di rusuhin, inget banget 3 hari yang lalu mois gue di pake buat mainπ mana sampai setengah lagi syial GA DI GANTI PULA wanjing laaa
#bot
gapapa kan ya kalo dm ig kating? terus nanya dia ikut organisasi di kuliah ga, sekalian minta tips dpt ipk tinggi karna ipk dia tinggi bgt, terus seinget ku kami 1 prodi juga, dia kenal aku dari yg hari aku sakit, tapi takut di kira sok akrab pdhl emg butuh tips sama catatan atau buku kating juga kalo boleh
gapapa kan ya kalo dm ig kating? terus nanya dia ikut organisasi di kuliah ga, sekalian minta tips dpt ipk tinggi karna ipk dia tinggi bgt, terus seinget ku kami 1 prodi juga, dia kenal aku dari yg hari aku sakit, tapi takut di kira sok akrab pdhl emg butuh tips sama catatan atau buku kating juga kalo boleh
#random
SelaMaT PaGI β πβ° BuNDa bUnDA SelAMAT BerskaKtifitasπ»π»π»π» SaLAm komPAKπ«°π«°π«°π«°π«°π«°π«°π«°
SelaMaT PaGI β πβ° BuNDa bUnDA SelAMAT BerskaKtifitasπ»π»π»π» SaLAm komPAKπ«°π«°π«°π«°π«°π«°π«°π«°
#anon
gabut banget gileee :(
when yak punya cowok?
when when mulu guweπ€£
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gabut banget gileee :(
when yak punya cowok?
when when mulu guweπ€£
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
pe woek yg jawa siapa, tolong dong bantu cek harga baju di sopi
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pe woek yg jawa siapa, tolong dong bantu cek harga baju di sopi
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
semenjak di selingkuhin aku gapernah pacaran lagii dann kalo lagi deket sama cowo tuh bawaan nya ovt teruss dann setan nya temen ku malah bilang aku uda belok sialanπ
semenjak di selingkuhin aku gapernah pacaran lagii dann kalo lagi deket sama cowo tuh bawaan nya ovt teruss dann setan nya temen ku malah bilang aku uda belok sialanπ
#bot
doain gue smoga lolos tpd, ya allah semalem belajar kan.. sebenernya bisa ngitung TAPI WAKTUNYA ITU SEMPIT BGT DAHπdoain bsk klo ngarang bener... alias ngarang indah
doain gue smoga lolos tpd, ya allah semalem belajar kan.. sebenernya bisa ngitung TAPI WAKTUNYA ITU SEMPIT BGT DAHπdoain bsk klo ngarang bener... alias ngarang indah
#random
hari ini mau pergi sama temen temen tapi baju ku kebanyakan gamis, pasti di bilang waww beda kalau orang ini mah.... aku tuh gk suka ketika orang berpakaian tertutup di olok olok kaya beda gitu.. kaya ngerasa paling Sholeh lah aslinya mah pendosa juga.
hari ini mau pergi sama temen temen tapi baju ku kebanyakan gamis, pasti di bilang waww beda kalau orang ini mah.... aku tuh gk suka ketika orang berpakaian tertutup di olok olok kaya beda gitu.. kaya ngerasa paling Sholeh lah aslinya mah pendosa juga.
#random
hari sabtu agenda ku pasti cuci setumpuk baju, dan sebelum nyuci makan, setelah nyuci makan. tenaga boszz
hari sabtu agenda ku pasti cuci setumpuk baju, dan sebelum nyuci makan, setelah nyuci makan. tenaga boszz