π€‘1
π#anon
ih kok ig gua tb tb di tanggung kan yak? padahal semalem masih gua maininπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ih kok ig gua tb tb di tanggung kan yak? padahal semalem masih gua maininπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gue gadibolehin makan malam sama mama karna katanya gue gendut (while my bb is 55 n tb 160) anjirβ¦.alhasil gue gabisa tidur sampe skrgπ
gue gadibolehin makan malam sama mama karna katanya gue gendut (while my bb is 55 n tb 160) anjirβ¦.alhasil gue gabisa tidur sampe skrgπ
#random
badanku demam pusing, hari ini ulangan mtk terus minggu depan udah ujian. mending istirahat dulu atau maksa masuk?
badanku demam pusing, hari ini ulangan mtk terus minggu depan udah ujian. mending istirahat dulu atau maksa masuk?
#random
ga enak banget ga tahan dingin, bentuknya bukan kedinginan, kulitnya mah enjoy aja, tapi batuk berdahak ga selesaiΒ² sampe pagi nanti ada matahari lagiπ ganggu tidur ihπ nah kalo pagi atau malem pokoknya sebelum siang yang panas gitu terus buat makan gorengan dahaknya makin parah
ga enak banget ga tahan dingin, bentuknya bukan kedinginan, kulitnya mah enjoy aja, tapi batuk berdahak ga selesaiΒ² sampe pagi nanti ada matahari lagiπ ganggu tidur ihπ nah kalo pagi atau malem pokoknya sebelum siang yang panas gitu terus buat makan gorengan dahaknya makin parah
#random
people pleassure ku kumat, mau minta pandangan klean dong. kan aku tinggal berdua sama roomate selama magang, ak bawa motor dia dianter. aku suka ga enak gitu kalo ak nawarin mau nitip beli makan atau engga tapi dia paling beli jajan, kalo ak beli buat siang sekalian, kadang sore dia bikin mi, udah kutawarin kalo mau keluar boleh kuncinya pake aja, atau kalo mau ditemenin bilang aja. tapi so far dia belum pernah kluar sendiri dan ga minta ditemenin juga, baru kemarin dia bilang pengen sate, ayam kremes sama apa gitu lupa intinya dia bilang. aku jadi mikir apa selama ini dikosan dia tertekan ya tinggal sama aku yg mageran makan seadanya yg penting makan. maksudnya aku makan tapi paling beli sayur lauk rumahan bukan yg variatif gitu loh, aku kek ga enak aja soalnya anak orang, takut dia ga nyaman selama magang ga pw gitu, pas dia gofood jg kuliat dia ordernya kek fast food bukan yg nasi2 gitu, menurut klean gimana? mamanya kemarin nitipin ke ak soalnya, anw dia setaun diatas ku, kita udah 21+
people pleassure ku kumat, mau minta pandangan klean dong. kan aku tinggal berdua sama roomate selama magang, ak bawa motor dia dianter. aku suka ga enak gitu kalo ak nawarin mau nitip beli makan atau engga tapi dia paling beli jajan, kalo ak beli buat siang sekalian, kadang sore dia bikin mi, udah kutawarin kalo mau keluar boleh kuncinya pake aja, atau kalo mau ditemenin bilang aja. tapi so far dia belum pernah kluar sendiri dan ga minta ditemenin juga, baru kemarin dia bilang pengen sate, ayam kremes sama apa gitu lupa intinya dia bilang. aku jadi mikir apa selama ini dikosan dia tertekan ya tinggal sama aku yg mageran makan seadanya yg penting makan. maksudnya aku makan tapi paling beli sayur lauk rumahan bukan yg variatif gitu loh, aku kek ga enak aja soalnya anak orang, takut dia ga nyaman selama magang ga pw gitu, pas dia gofood jg kuliat dia ordernya kek fast food bukan yg nasi2 gitu, menurut klean gimana? mamanya kemarin nitipin ke ak soalnya, anw dia setaun diatas ku, kita udah 21+
π€‘1πΏ1
#bot
perut gua sakit terus menerus knp ya, kmrrn pdhl udh berak juga, mana blum mens, tp lagi pms si
perut gua sakit terus menerus knp ya, kmrrn pdhl udh berak juga, mana blum mens, tp lagi pms si
#random
semalem hts an ak cerita sering tawuran + kumpul anak' geng motor, ak denger nya syok krna anak rumahan ky ak suka sm brandalan
semalem hts an ak cerita sering tawuran + kumpul anak' geng motor, ak denger nya syok krna anak rumahan ky ak suka sm brandalan
#bot
Guys, kmrn temn ku nanya ku gini. "Oi mantan ku ngajak balikan, tpi sama suami gue ga dibolehin, responny gmn ini?" Deymm jwbb guys
Guys, kmrn temn ku nanya ku gini. "Oi mantan ku ngajak balikan, tpi sama suami gue ga dibolehin, responny gmn ini?" Deymm jwbb guys
π1