😭4
😭1🗿1
👍2🤡1
😭7
💔3
#menfess
Kemarin, atasanku ngajak makan siang kupikir kek oke kyak biasanya. Pas sampe restonya, kaget, ternyata ada anaknya jg didalam. Kita makan bertiga. Pas pulang setelah aku di beliin sepatu, beliau nanya nanya terkait pacar. Kujawab dg jujur lah kalau aku punya, masi kuliah di al azhar, Kairo. Pas pulang, aku baru tau ternyata beliau mau jodohin anaknya sm aku (tau dari tangan kanan nya bos ku). Dari di resto, ibu dan anak itu kyak kode kode an tapi si anaknya kaku banget ga berani ngomong. Akhirnya sampai selesai makan dan pulang ga ngomong.
Ya Allah ternyata drama harus milih cowo mapan ci i o atau pacar yg masih merintis ini terjadi di aku😭
Kemarin, atasanku ngajak makan siang kupikir kek oke kyak biasanya. Pas sampe restonya, kaget, ternyata ada anaknya jg didalam. Kita makan bertiga. Pas pulang setelah aku di beliin sepatu, beliau nanya nanya terkait pacar. Kujawab dg jujur lah kalau aku punya, masi kuliah di al azhar, Kairo. Pas pulang, aku baru tau ternyata beliau mau jodohin anaknya sm aku (tau dari tangan kanan nya bos ku). Dari di resto, ibu dan anak itu kyak kode kode an tapi si anaknya kaku banget ga berani ngomong. Akhirnya sampai selesai makan dan pulang ga ngomong.
Ya Allah ternyata drama harus milih cowo mapan ci i o atau pacar yg masih merintis ini terjadi di aku😭
#random
— 𝐴𝑒𝑧𝑎𝑝𝒉𝑎𝑒𝑙:
setia lebih mahal ka
hebat🔥
----
tergantung orangnya, kalo setia tp cowonya gamau maju gmn?
— 𝐴𝑒𝑧𝑎𝑝𝒉𝑎𝑒𝑙:
setia lebih mahal ka
hebat🔥
----
tergantung orangnya, kalo setia tp cowonya gamau maju gmn?