#random
π€: because Im preety, hot, and ssllrrpp
so that's look good for me
π«©: What makes you confident
kata mama gitu si
π€: because Im preety, hot, and ssllrrpp
so that's look good for me
π«©: What makes you confident
kata mama gitu si
#anon
how's ur day love? apakah hari ini oke? kalo boleh peluk?
and..
kalo lo lagi luang baca pesan ini ya, sebenernya bukan apa apa sii tapi semoga aja pesan dari gua bisa jadi penyemangat lo tiap harinya. gapapa ya kalo lo masih jomblo, kan masih ada kita juga disini yang bisa nemenin lo tiap hari. jomblo tuh ada enaknya juga tau, meski sepi tapi gamakan hati wkwkwk, inget aja, as long as iβm here, you will always have someone who is proud of you in everything you do. whenever you feel unloved, just remember that i am by your side through all the highs and lows. i am here for you, always.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
how's ur day love? apakah hari ini oke? kalo boleh peluk?
and..
kalo lo lagi luang baca pesan ini ya, sebenernya bukan apa apa sii tapi semoga aja pesan dari gua bisa jadi penyemangat lo tiap harinya. gapapa ya kalo lo masih jomblo, kan masih ada kita juga disini yang bisa nemenin lo tiap hari. jomblo tuh ada enaknya juga tau, meski sepi tapi gamakan hati wkwkwk, inget aja, as long as iβm here, you will always have someone who is proud of you in everything you do. whenever you feel unloved, just remember that i am by your side through all the highs and lows. i am here for you, always.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€5
#anon
gw kemarin naik bis kan, ntah gw ga konsen atau gmn, posisinya juga gw baru bangun, trs bis itu udh mau stop. gw duduk paling belakang dengan lantang nya teriak "om, berenti di halte ya" lah anying, maksud gua kan emang tu bis berenti di halte, dan lu pada tau? tu org org dlm bis pada noleh ke gw sambil cekikikan. ebujuggg malu bgt gw giluyy
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gw kemarin naik bis kan, ntah gw ga konsen atau gmn, posisinya juga gw baru bangun, trs bis itu udh mau stop. gw duduk paling belakang dengan lantang nya teriak "om, berenti di halte ya" lah anying, maksud gua kan emang tu bis berenti di halte, dan lu pada tau? tu org org dlm bis pada noleh ke gw sambil cekikikan. ebujuggg malu bgt gw giluyy
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Ada yng bs pinjemin 15k gk ya atw 10k jg gppa aku buat mkan bingung mau kemana lgi
Bebas jminany apa aja :(
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ada yng bs pinjemin 15k gk ya atw 10k jg gppa aku buat mkan bingung mau kemana lgi
Bebas jminany apa aja :(
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
sumpahh ya, jam jam rawan ini? kumat lagi kangen dianya hehe (aku udah ngmng ga ganggu ganggu dia soalnya) TAPI KANGEN BANGET INI GMN YAAAAA π«π«π«
sumpahh ya, jam jam rawan ini? kumat lagi kangen dianya hehe (aku udah ngmng ga ganggu ganggu dia soalnya) TAPI KANGEN BANGET INI GMN YAAAAA π«π«π«
#bot
eh ini gw diml cuma nyari temen mabar loh ya bukan malah nyari pacar, tp kenapa orank" di emel pada baper kocakππ
jujur gwahh bingunggg
eh ini gw diml cuma nyari temen mabar loh ya bukan malah nyari pacar, tp kenapa orank" di emel pada baper kocakππ
jujur gwahh bingunggg
#random
jujur janggal tiap jm set 2 dsini selalu ada suara burung dn tiba" suaranya besar" trs lama" menjauh trs ilang, dn itu ga sekali 2 kali, btw dsini gada yg melihara burung ya tmn" dn suara itu trs bermunculan ini baru aja dateng trs ilang lagiπ
jujur janggal tiap jm set 2 dsini selalu ada suara burung dn tiba" suaranya besar" trs lama" menjauh trs ilang, dn itu ga sekali 2 kali, btw dsini gada yg melihara burung ya tmn" dn suara itu trs bermunculan ini baru aja dateng trs ilang lagiπ
#bot
wkwk belom pernah dpet fresh flowers dr seseorang, kan gwejhh mauuuu jirsss, beli sendiri si bisa tp rasanya bedaaa
wkwk belom pernah dpet fresh flowers dr seseorang, kan gwejhh mauuuu jirsss, beli sendiri si bisa tp rasanya bedaaa
#random
cewenya setakut itu cowonya gua ambil, padahal alesan cowonya mau sama dia karena ga bisa macarin gua (pelampiasan), bahkan yang sebelumnya fineΒ² aja karena kita udah kenal (sama cewenya), langsung jadi asing, blok semua sosmednya dari gua, tuh cewe juga megang semua sosmed cowonya buat makesure ga hubungin gua lagi, like whattt? yaudalah, jagain cowo lu itu jangan sampe balik ke gua lagi, soalnya gua bakal sangat terbuka buat cowo lu itu (karena dia first love gua until semester 7 ini)
cewenya setakut itu cowonya gua ambil, padahal alesan cowonya mau sama dia karena ga bisa macarin gua (pelampiasan), bahkan yang sebelumnya fineΒ² aja karena kita udah kenal (sama cewenya), langsung jadi asing, blok semua sosmednya dari gua, tuh cewe juga megang semua sosmed cowonya buat makesure ga hubungin gua lagi, like whattt? yaudalah, jagain cowo lu itu jangan sampe balik ke gua lagi, soalnya gua bakal sangat terbuka buat cowo lu itu (karena dia first love gua until semester 7 ini)
#random
ig second gue di unfol pas post cewe baru lalu ada cewe baru lagi Ig first gue yang di unfol mau dia tu apasih anjir, enak juga dihapus sekalian dikira gue pengikutnya kali ya
ig second gue di unfol pas post cewe baru lalu ada cewe baru lagi Ig first gue yang di unfol mau dia tu apasih anjir, enak juga dihapus sekalian dikira gue pengikutnya kali ya
#anon
terima curhat, cerita, tanya tanya, minta saran dll
saia gabut
buru apaa gabut bgt
sender co
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
terima curhat, cerita, tanya tanya, minta saran dll
saia gabut
buru apaa gabut bgt
sender co
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
abee rasanya aku kaya diare, kaya mau sakit de iniii. gamau balik yaa? kangen bngt woi setidaknya vc bntr dlu semisal mau prgi lagi bole kok mau sebulan atau lebi gpp klo itu pilihan km.
fr ec*
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
abee rasanya aku kaya diare, kaya mau sakit de iniii. gamau balik yaa? kangen bngt woi setidaknya vc bntr dlu semisal mau prgi lagi bole kok mau sebulan atau lebi gpp klo itu pilihan km.
fr ec*
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia