#anon
terima curhat, cerita, tanya tanya, minta saran dll
saia gabut
sender co
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
terima curhat, cerita, tanya tanya, minta saran dll
saia gabut
sender co
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
day one, mau bikin cowo ilfeel.
[5/9, 02.02] c: Maxim kan aku kl gtu
[5/9, 02.05] +62 822-5282: Bebas mau pakai maxim pun jadii
[5/9, 02.06] c: mobil ya
[5/9, 02.06] c: panas bgt princess
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
day one, mau bikin cowo ilfeel.
[5/9, 02.02] c: Maxim kan aku kl gtu
[5/9, 02.05] +62 822-5282: Bebas mau pakai maxim pun jadii
[5/9, 02.06] c: mobil ya
[5/9, 02.06] c: panas bgt princess
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
gong nya cowo itu ngepap dia lagi di mobil anj, gw yg malu minta maxim, alhasil gw block...
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
gong nya cowo itu ngepap dia lagi di mobil anj, gw yg malu minta maxim, alhasil gw block...
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
š¤: because Im preety, hot, and ssllrrpp
so that's look good for me
š«©: What makes you confident
kata mama gitu si
š¤: because Im preety, hot, and ssllrrpp
so that's look good for me
š«©: What makes you confident
kata mama gitu si
#anon
how's ur day love? apakah hari ini oke? kalo boleh peluk?
and..
kalo lo lagi luang baca pesan ini ya, sebenernya bukan apa apa sii tapi semoga aja pesan dari gua bisa jadi penyemangat lo tiap harinya. gapapa ya kalo lo masih jomblo, kan masih ada kita juga disini yang bisa nemenin lo tiap hari. jomblo tuh ada enaknya juga tau, meski sepi tapi gamakan hati wkwkwk, inget aja, as long as iām here, you will always have someone who is proud of you in everything you do. whenever you feel unloved, just remember that i am by your side through all the highs and lows. i am here for you, always.
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
how's ur day love? apakah hari ini oke? kalo boleh peluk?
and..
kalo lo lagi luang baca pesan ini ya, sebenernya bukan apa apa sii tapi semoga aja pesan dari gua bisa jadi penyemangat lo tiap harinya. gapapa ya kalo lo masih jomblo, kan masih ada kita juga disini yang bisa nemenin lo tiap hari. jomblo tuh ada enaknya juga tau, meski sepi tapi gamakan hati wkwkwk, inget aja, as long as iām here, you will always have someone who is proud of you in everything you do. whenever you feel unloved, just remember that i am by your side through all the highs and lows. i am here for you, always.
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
ā¤5
#anon
gw kemarin naik bis kan, ntah gw ga konsen atau gmn, posisinya juga gw baru bangun, trs bis itu udh mau stop. gw duduk paling belakang dengan lantang nya teriak "om, berenti di halte ya" lah anying, maksud gua kan emang tu bis berenti di halte, dan lu pada tau? tu org org dlm bis pada noleh ke gw sambil cekikikan. ebujuggg malu bgt gw giluyy
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
gw kemarin naik bis kan, ntah gw ga konsen atau gmn, posisinya juga gw baru bangun, trs bis itu udh mau stop. gw duduk paling belakang dengan lantang nya teriak "om, berenti di halte ya" lah anying, maksud gua kan emang tu bis berenti di halte, dan lu pada tau? tu org org dlm bis pada noleh ke gw sambil cekikikan. ebujuggg malu bgt gw giluyy
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Ada yng bs pinjemin 15k gk ya atw 10k jg gppa aku buat mkan bingung mau kemana lgi
Bebas jminany apa aja :(
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ada yng bs pinjemin 15k gk ya atw 10k jg gppa aku buat mkan bingung mau kemana lgi
Bebas jminany apa aja :(
===
āļø Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
sumpahh ya, jam jam rawan ini? kumat lagi kangen dianya hehe (aku udah ngmng ga ganggu ganggu dia soalnya) TAPI KANGEN BANGET INI GMN YAAAAA š«š«š«
sumpahh ya, jam jam rawan ini? kumat lagi kangen dianya hehe (aku udah ngmng ga ganggu ganggu dia soalnya) TAPI KANGEN BANGET INI GMN YAAAAA š«š«š«
#bot
eh ini gw diml cuma nyari temen mabar loh ya bukan malah nyari pacar, tp kenapa orank" di emel pada baper kocakšš
jujur gwahh bingunggg
eh ini gw diml cuma nyari temen mabar loh ya bukan malah nyari pacar, tp kenapa orank" di emel pada baper kocakšš
jujur gwahh bingunggg