#anon
Ada yng bs pinjemin 15k gk ya atw 10k jg gppa aku buat mkan bingung mau kemana lgi
Bebas jminany apa aja
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ada yng bs pinjemin 15k gk ya atw 10k jg gppa aku buat mkan bingung mau kemana lgi
Bebas jminany apa aja
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π’4
π3πΏ1
#anon
Infoin ch yg jam segini rame dong, gw gabut bgt mau replyΒ² asbun
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Infoin ch yg jam segini rame dong, gw gabut bgt mau replyΒ² asbun
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€2
#anon
temen gue ss chatan dia sama cowo nya mulu anjeerr, sengaja bgt yaaakkππππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
temen gue ss chatan dia sama cowo nya mulu anjeerr, sengaja bgt yaaakkππππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π2
#random
dianya putus sama mantan krna ga di restuin ortu si cewe pdhl si cwonya nih udah di siapin deh semuanya bener bener udah ada plan kedepannya gitu, trus kemaren dianya sempet galauin mantannya pas mantannya nikah. menurut kalian aman ga aku jalanin hubungan sama ni cowo???ππ jujur bimbang banget rasanya
dianya putus sama mantan krna ga di restuin ortu si cewe pdhl si cwonya nih udah di siapin deh semuanya bener bener udah ada plan kedepannya gitu, trus kemaren dianya sempet galauin mantannya pas mantannya nikah. menurut kalian aman ga aku jalanin hubungan sama ni cowo???ππ jujur bimbang banget rasanya
#menfess
gua baru tau perkara last chat aja bisa jadi masalah besarππ kok temen gua nganggap last chat di cewe itu gak wajar?? menurut gua itu wajar aja sihβ¦ itβs not a big deal njir
gua baru tau perkara last chat aja bisa jadi masalah besarππ kok temen gua nganggap last chat di cewe itu gak wajar?? menurut gua itu wajar aja sihβ¦ itβs not a big deal njir