#anon
Ada cewek kristen jakbar?
Mau nongkrong d kopi nako grogol sekarang gak?
Gw cowo kristen
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ada cewek kristen jakbar?
Mau nongkrong d kopi nako grogol sekarang gak?
Gw cowo kristen
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
sender pengen cerita sekaligus nanya
serius yang salah disini siapa yaa.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sender pengen cerita sekaligus nanya
serius yang salah disini siapa yaa.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
udah di kasih tenaga dalem buat bertahan kurang satu hari lagi sehat sehat ya dompet, kita bakal lewati gajian ini sama sama dan sisanya kita bertahan sampai berpegang teguh iman kita
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
udah di kasih tenaga dalem buat bertahan kurang satu hari lagi sehat sehat ya dompet, kita bakal lewati gajian ini sama sama dan sisanya kita bertahan sampai berpegang teguh iman kita
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
kaya sekilas liat adik tiri gua main mf ini, dr pf nya mirip, namanya jg sama..
kebetulan atau apa ya??
apa gua tanya aja ya?
kaya sekilas liat adik tiri gua main mf ini, dr pf nya mirip, namanya jg sama..
kebetulan atau apa ya??
apa gua tanya aja ya?
#anon
Senja telah melakukan tugasnya dengan sempurna
Cahaya yang mulai memudar memberi langit gurat jingga
Menutup hari yg sibuk dan memulai malam gelap gulita
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Senja telah melakukan tugasnya dengan sempurna
Cahaya yang mulai memudar memberi langit gurat jingga
Menutup hari yg sibuk dan memulai malam gelap gulita
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gais kalian punya gasi temen yang nge fake😂 jujur gue ngakak bgt krna dlu satu sma sm dia aslinya kaya gtu tp di sosial media malah pake foto orang lain dan yap gue tau orangnya, dia ini duta dating aps sebenrnya😂😂 segala apk di coba buat dapet cwo gatau deh foto yg di pake dia atau orang lain itu wkwk pantesan daptnya yg ldr mulu biar bisa nge faker🤣🤣 njs bgt woii gile ilfeel bgt
gais kalian punya gasi temen yang nge fake😂 jujur gue ngakak bgt krna dlu satu sma sm dia aslinya kaya gtu tp di sosial media malah pake foto orang lain dan yap gue tau orangnya, dia ini duta dating aps sebenrnya😂😂 segala apk di coba buat dapet cwo gatau deh foto yg di pake dia atau orang lain itu wkwk pantesan daptnya yg ldr mulu biar bisa nge faker🤣🤣 njs bgt woii gile ilfeel bgt
#bot
separah ini jdi acc buat suntik flwrs orang, ig knp deh?? knp acc gua kena padahal aktif banget, cape jir apus satu', ganti akun udh terlanjur bnyk isinya😔😔😔😔💔💔
separah ini jdi acc buat suntik flwrs orang, ig knp deh?? knp acc gua kena padahal aktif banget, cape jir apus satu', ganti akun udh terlanjur bnyk isinya😔😔😔😔💔💔
#random
Kenapa yaa kalo malam selalu teringat mantan ( padahal udah 2 bulan lebih aku berpisah dengannya )
Kenapa yaa kalo malam selalu teringat mantan ( padahal udah 2 bulan lebih aku berpisah dengannya )
#random
Semua orang munafik, gua jg munafik, hidup di dunia fana ini hanyalah kebencian, jadi jangan merasa paling tersakiti karna lu jg luka bagi orang lain.
W_2026
Semua orang munafik, gua jg munafik, hidup di dunia fana ini hanyalah kebencian, jadi jangan merasa paling tersakiti karna lu jg luka bagi orang lain.
W_2026
#random
Semua orang munafik, gua jg munafik, hidup di dunia fana ini hanyalah kebencian, jadi jangan merasa paling tersakiti karna lu jg luka bagi orang lain.
W_2026
Semua orang munafik, gua jg munafik, hidup di dunia fana ini hanyalah kebencian, jadi jangan merasa paling tersakiti karna lu jg luka bagi orang lain.
W_2026
#anon
Ada yng bs pinjemin 15k gk ya atw 10k jg gppa aku buat mkan bingung mau kemana lgi
Bebas jminany apa aja
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ada yng bs pinjemin 15k gk ya atw 10k jg gppa aku buat mkan bingung mau kemana lgi
Bebas jminany apa aja
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
😢4
😭3🗿1