#menfess
kerja diresto pas lagi ngelayanin ibu-ibu mau bayar gue nanya "untuk pembayarannya mau pake ibu?" gua udah megang mesin EDC karena biasanya yang bayar kebayakan pake Qris atau Debit.
Ibunya jawab "pake uang cash aja kak, biasa orang tua ga punya kartu kartu kaya gitu"
Ibu nya ngeluarin amplop coklat yang isinya gepokan uang ada kali puluhan juta depan guaaa😭😭
kerja diresto pas lagi ngelayanin ibu-ibu mau bayar gue nanya "untuk pembayarannya mau pake ibu?" gua udah megang mesin EDC karena biasanya yang bayar kebayakan pake Qris atau Debit.
Ibunya jawab "pake uang cash aja kak, biasa orang tua ga punya kartu kartu kaya gitu"
Ibu nya ngeluarin amplop coklat yang isinya gepokan uang ada kali puluhan juta depan guaaa😭😭
#menfess
sender pacaran, chattan sama pacar cuma seminggu sekali, cuma pas malming doang. sisanya kaya stranget. syiittt. syalan btl.
sender pacaran, chattan sama pacar cuma seminggu sekali, cuma pas malming doang. sisanya kaya stranget. syiittt. syalan btl.
🤡1
#anon
Gaiss, flashsale rp1 pulsa, sama token listrik di spay tuh beneran gk si?? gw udh ngeklik pas bgt dijam nya ya tapi gk dapet mulu deh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Gaiss, flashsale rp1 pulsa, sama token listrik di spay tuh beneran gk si?? gw udh ngeklik pas bgt dijam nya ya tapi gk dapet mulu deh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
👍1