#random
putus sm mantan 2024, dr awal putus sampe skrg dia masi ngejelekin gua ke cewe cewe yg deket sm dia, motifnya apa sih?
putus sm mantan 2024, dr awal putus sampe skrg dia masi ngejelekin gua ke cewe cewe yg deket sm dia, motifnya apa sih?
#random
sesuatu tergong hri ini gue di kasi air minum doa ktanya buat buka aura wajah biar cantik πππππππ
sesuatu tergong hri ini gue di kasi air minum doa ktanya buat buka aura wajah biar cantik πππππππ
#random
skrg klo kenalan sm org tuh saingan nya antara ada 10 hts nya atau punya mantan kandung, ripuh
skrg klo kenalan sm org tuh saingan nya antara ada 10 hts nya atau punya mantan kandung, ripuh
β€1
#bot
wajar kan ya orang mempunyai batasan sendiri? ataupun privasi?, tp kenapa ya, gua selalu di bongkar privasi gua, ataupun di rebut, kaya skrg, gua kan biasanya emg suka foto random gitu, mau lagi nangis, lagi meler(sakit) mau lagi apa, ya untuk diri gua sendiri,terus, tiba tiba, temen gua si b&p, mau minjem buat kerkom gua kasih bukan berarti buka privasi gua dong, tiba tiba, pp no 1 gua pake foto aib gua lagi nangis, pp 2 foto aib dirumah, di sw foto meler, foto aib 2biji, dan, gua marah disitu, dr ngelempar barangΒ² basahin rambut, jambak, wajar gasi? dan gua juga keinget waktu dulu, gua punya buku catatan pribadi, dan ya.. dibuka sama seseorang tanpa izin, dan di sebar.. rasanya sama kaya skrg
kaya, gua emang gapantes ya punya privasi?, udh 2x loh diginiin, bahkan sama pelaku nya dibilang lebayπ. wajar gasi?
wajar kan ya orang mempunyai batasan sendiri? ataupun privasi?, tp kenapa ya, gua selalu di bongkar privasi gua, ataupun di rebut, kaya skrg, gua kan biasanya emg suka foto random gitu, mau lagi nangis, lagi meler(sakit) mau lagi apa, ya untuk diri gua sendiri,terus, tiba tiba, temen gua si b&p, mau minjem buat kerkom gua kasih bukan berarti buka privasi gua dong, tiba tiba, pp no 1 gua pake foto aib gua lagi nangis, pp 2 foto aib dirumah, di sw foto meler, foto aib 2biji, dan, gua marah disitu, dr ngelempar barangΒ² basahin rambut, jambak, wajar gasi? dan gua juga keinget waktu dulu, gua punya buku catatan pribadi, dan ya.. dibuka sama seseorang tanpa izin, dan di sebar.. rasanya sama kaya skrg
kaya, gua emang gapantes ya punya privasi?, udh 2x loh diginiin, bahkan sama pelaku nya dibilang lebayπ. wajar gasi?
#menfess
aslinya gue "sok pede" aja biar pede beneran, gue aslinya insecure parah njirr, sok pede hanyalah copping mecanism
aslinya gue "sok pede" aja biar pede beneran, gue aslinya insecure parah njirr, sok pede hanyalah copping mecanism
π₯°1
π€‘1
#random
lucuuu bangett anjrr orangΒ² kalo manggil pacarnya "ntikk",
KAYAKKK GEMESSS BANGETT ANJRRR, AKU JUGA MAWU
lucuuu bangett anjrr orangΒ² kalo manggil pacarnya "ntikk",
KAYAKKK GEMESSS BANGETT ANJRRR, AKU JUGA MAWU
β€1
#anon
lucuuu bangett anjrr orangΒ² kalo manggil pacarnya "ntikk",
KAYAKKK GEMESSS BANGETT ANJRRR, AKU JUGA MAWU
DIPANGGILL ADE JUGA GEMESS JIRR TERBYATAAA, ya awalΒ² ak jijii gtuu si, bkn jiji tapi kya anehh, kyanya garaΒ² ak anak pertama ga pernah di panggil adek
lagi guyss soalnya tdi kepencet hastag random, ntr cowoΒ² gantenk gabsa cht ak yg gemas inieh, cwo ganteng or cowo bingunggg, wkwkkwkwπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
lucuuu bangett anjrr orangΒ² kalo manggil pacarnya "ntikk",
KAYAKKK GEMESSS BANGETT ANJRRR, AKU JUGA MAWU
DIPANGGILL ADE JUGA GEMESS JIRR TERBYATAAA, ya awalΒ² ak jijii gtuu si, bkn jiji tapi kya anehh, kyanya garaΒ² ak anak pertama ga pernah di panggil adek
lagi guyss soalnya tdi kepencet hastag random, ntr cowoΒ² gantenk gabsa cht ak yg gemas inieh, cwo ganteng or cowo bingunggg, wkwkkwkwπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘2π1π1