#random
kan aku sakit ya krn ada insiden, trs abangku chat aku.
[4/9, 17.57] abang: Ya Allah π
[4/9, 17.57] abang: GWS ya adikkuπ
[4/9, 17.57] abang: Lain kali yg hati2 ya adikku
[4/9, 17.58] abang: Coba lah lihat. Uda tulang semua, langsung ke tulang lah itu adikku
(aku kira dia ikhlas. ternyata ujung-ujungnya memang cuma penghinaan yg ak dpt. hobi bgt ngejekin aku yg kurus iniπ)
kan aku sakit ya krn ada insiden, trs abangku chat aku.
[4/9, 17.57] abang: Ya Allah π
[4/9, 17.57] abang: GWS ya adikkuπ
[4/9, 17.57] abang: Lain kali yg hati2 ya adikku
[4/9, 17.58] abang: Coba lah lihat. Uda tulang semua, langsung ke tulang lah itu adikku
(aku kira dia ikhlas. ternyata ujung-ujungnya memang cuma penghinaan yg ak dpt. hobi bgt ngejekin aku yg kurus iniπ)
#random
gimana caranya minta uang yg dipinjem sama cowo sendiri, aku ngga enakan orangnya, yaa meskipun cuma 100k ππ
gimana caranya minta uang yg dipinjem sama cowo sendiri, aku ngga enakan orangnya, yaa meskipun cuma 100k ππ
π€‘1
#random
di daerah kalian barusan ada gempa ga sih ? gua jateng kena anjirr ngga tau asalnya darimana
di daerah kalian barusan ada gempa ga sih ? gua jateng kena anjirr ngga tau asalnya darimana
π€‘1
π€‘1
#anon
wkwk sialan ini benerΒ² gue di usir, ga mikir apa nyak gue masi anak sekolah gua harus kemana nyari kerjaan, nyari kontrakan, jahat banget mereka . dunia benerΒ² ga adil ktny Allah Maha adil :((
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
wkwk sialan ini benerΒ² gue di usir, ga mikir apa nyak gue masi anak sekolah gua harus kemana nyari kerjaan, nyari kontrakan, jahat banget mereka . dunia benerΒ² ga adil ktny Allah Maha adil :((
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
jakarta itu indah sebenarnya kalau kita kesana ada duit, kalau gak ada duit seram jadi gelandangan
jakarta itu indah sebenarnya kalau kita kesana ada duit, kalau gak ada duit seram jadi gelandangan
#random
jam sgini baru bngun π untung ada pasang alarm pengingat sholat, klo ga pasti blm bangun jugΓ‘ π mn pintu sm jendela td pd kebuka, lampu smua ga nyala td gelap gulita, pas bangun berasa kea mimpi
jam sgini baru bngun π untung ada pasang alarm pengingat sholat, klo ga pasti blm bangun jugΓ‘ π mn pintu sm jendela td pd kebuka, lampu smua ga nyala td gelap gulita, pas bangun berasa kea mimpi
#random
Ternyata di bawah kolong jembatan ada rumah padat ya, terus ada tempat penghuni jual barang bekas tahun 90
Ternyata di bawah kolong jembatan ada rumah padat ya, terus ada tempat penghuni jual barang bekas tahun 90
#random
jangan lupa sholat, dan jangan pula pulang nya ke tukar sandal, kalau ketukar sandal Adidas Alhamdulillah
jangan lupa sholat, dan jangan pula pulang nya ke tukar sandal, kalau ketukar sandal Adidas Alhamdulillah
π3
#anon
aku kan sma just frnd akuu asing bln july akhir agsts full kita asingg tau" dia lgii tes masuk TNI kan trs dia ganti no kirain aku dia uda gmw kenal aku kann ehh ternyata dia ada ng cht akuu trs kita chtnn aku tu minta penjelasan ke dia kan kita mw gmna biar jelas kata aku tehh,aku nnya gitu biar enak aku nunggu nya nunggu yg pasti kan kalo jelass karna dia kan mau ke pusatt trs dia bilangg dia mw fokuss bimbel dulu,kalo kata aku ma kalo dr awal dia mw fokus bimbel ngpain minta sv jdnya kan berharap lagiii jirrr,semoga dia lolos di pusat nyaa yaa,mw gimanapun ending nya mw dia pilih aku ato ngga ,aku bakaln tetep bangga sm dia and selalu do'a in dia yg terbaik semangat menjalankan hidup u deserve the bestπ₯π
dia besok mw ke pusat gayss do'a inn yaww smga lolosss smga lanjut pendidikann
tp menurut kaliann dia msi mw sm aku ato ngga ya soalnya dia bilangg ginii"aku mw ng cht km dr dulu cmn kan aku nya mw bimbel dulu jdi mw fokus bimbel duluu aku juga ngga cht' siapa' kontak juga dikitt" menurut kalian aku harus nungguin dia apa gmn bingung bgt jirr jdinya sedihhh
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aku kan sma just frnd akuu asing bln july akhir agsts full kita asingg tau" dia lgii tes masuk TNI kan trs dia ganti no kirain aku dia uda gmw kenal aku kann ehh ternyata dia ada ng cht akuu trs kita chtnn aku tu minta penjelasan ke dia kan kita mw gmna biar jelas kata aku tehh,aku nnya gitu biar enak aku nunggu nya nunggu yg pasti kan kalo jelass karna dia kan mau ke pusatt trs dia bilangg dia mw fokuss bimbel dulu,kalo kata aku ma kalo dr awal dia mw fokus bimbel ngpain minta sv jdnya kan berharap lagiii jirrr,semoga dia lolos di pusat nyaa yaa,mw gimanapun ending nya mw dia pilih aku ato ngga ,aku bakaln tetep bangga sm dia and selalu do'a in dia yg terbaik semangat menjalankan hidup u deserve the bestπ₯π
dia besok mw ke pusat gayss do'a inn yaww smga lolosss smga lanjut pendidikann
tp menurut kaliann dia msi mw sm aku ato ngga ya soalnya dia bilangg ginii"aku mw ng cht km dr dulu cmn kan aku nya mw bimbel dulu jdi mw fokus bimbel duluu aku juga ngga cht' siapa' kontak juga dikitt" menurut kalian aku harus nungguin dia apa gmn bingung bgt jirr jdinya sedihhh
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
musnah lo ajg cwo yg pikirannya jorok pikirannya dangkal, adek gue masih sd lo liatin nonton yg engga' goblok musnah lo ajg mati ajg, sampe adek gue nyoba sendiri ajh ajg gue gila
musnah lo ajg cwo yg pikirannya jorok pikirannya dangkal, adek gue masih sd lo liatin nonton yg engga' goblok musnah lo ajg mati ajg, sampe adek gue nyoba sendiri ajh ajg gue gila
#anon
Ya ampunnn, dah pergi sejauh ini sampe beda kota. Ketemu mantan lagiπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ya ampunnn, dah pergi sejauh ini sampe beda kota. Ketemu mantan lagiπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia