🤡1
🎖#anon
yang penasaran chanel Netflix itu chat aja tapi gatau ya aku juga blm pernah coba 😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
yang penasaran chanel Netflix itu chat aja tapi gatau ya aku juga blm pernah coba 😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
guys tolong bantu qris 100 doang krisis saldooo helppp gua ganti dahh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys tolong bantu qris 100 doang krisis saldooo helppp gua ganti dahh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#bot
kan lg viral paper squishy di kalangan gen alpha yaa, nah adekku yg kelas 3 sd ini mau buat bgtu alhasil ku beliin dakron, print in design kertas nya dan lakban segede gaban itu, trus dia blg klo paper squishy nya mau dia jualin dan bagi hasil sm aku, kebetulan hari ini baru ada yg beli 1 di harga 2k dan dia beneran kasih uang 1k nya ke aku anjirrr lucuuu bgtt😭😭😭
kan lg viral paper squishy di kalangan gen alpha yaa, nah adekku yg kelas 3 sd ini mau buat bgtu alhasil ku beliin dakron, print in design kertas nya dan lakban segede gaban itu, trus dia blg klo paper squishy nya mau dia jualin dan bagi hasil sm aku, kebetulan hari ini baru ada yg beli 1 di harga 2k dan dia beneran kasih uang 1k nya ke aku anjirrr lucuuu bgtt😭😭😭
🤡5❤1
🤡1
#random
masa kucing ku ada tikus/celurut jalan di depan rumah, jalan yg bener bener ngerangkak lambat tuh, dideketin pun ga lari, TAPI KUCINGKU GA MAU MAKAN JIR?
masa kucing ku ada tikus/celurut jalan di depan rumah, jalan yg bener bener ngerangkak lambat tuh, dideketin pun ga lari, TAPI KUCINGKU GA MAU MAKAN JIR?
#random
setelah drama di tagih uang kost, aku akhirnya ngasih semua uang pegangan kuu yang baruu di kasih ibuk 600k( aku baru pulang ke rumah) aku mahasiswa KIP, yangg entah kapan cairnyaa yaallah
mana kerjaaa sambil kuliahh ada aja yang julid in, udah harusnya gajiann gaa dapet sama sekali dengan alesan kerjaku jelek 😌
setelah drama di tagih uang kost, aku akhirnya ngasih semua uang pegangan kuu yang baruu di kasih ibuk 600k( aku baru pulang ke rumah) aku mahasiswa KIP, yangg entah kapan cairnyaa yaallah
mana kerjaaa sambil kuliahh ada aja yang julid in, udah harusnya gajiann gaa dapet sama sekali dengan alesan kerjaku jelek 😌
🤡1
#random
kan aku sakit ya krn ada insiden, trs abangku chat aku.
[4/9, 17.57] abang: Ya Allah 😭
[4/9, 17.57] abang: GWS ya adikku😭
[4/9, 17.57] abang: Lain kali yg hati2 ya adikku
[4/9, 17.58] abang: Coba lah lihat. Uda tulang semua, langsung ke tulang lah itu adikku
(aku kira dia ikhlas. ternyata ujung-ujungnya memang cuma penghinaan yg ak dpt. hobi bgt ngejekin aku yg kurus ini😭)
kan aku sakit ya krn ada insiden, trs abangku chat aku.
[4/9, 17.57] abang: Ya Allah 😭
[4/9, 17.57] abang: GWS ya adikku😭
[4/9, 17.57] abang: Lain kali yg hati2 ya adikku
[4/9, 17.58] abang: Coba lah lihat. Uda tulang semua, langsung ke tulang lah itu adikku
(aku kira dia ikhlas. ternyata ujung-ujungnya memang cuma penghinaan yg ak dpt. hobi bgt ngejekin aku yg kurus ini😭)