#random
gua kan penasaran main leo ya, tp td tuh error pas di dislike ga ke skip akhirnya pencet like terus terus an π
jadi muncul semua profil yg di like, dan mereka semua nge like back
masalahnya kalo gua bilang itu kepencet gapapa kan ya?
gua kan penasaran main leo ya, tp td tuh error pas di dislike ga ke skip akhirnya pencet like terus terus an π
jadi muncul semua profil yg di like, dan mereka semua nge like back
masalahnya kalo gua bilang itu kepencet gapapa kan ya?
π1
#random
gw liat prfile cwo mesum yg di tele bentuknya kek kemiri penyok sana sini anjir, mksd gw klo bntknya udh jelek otaknya jgn jelek, masa mau di borong semuaπ jeleknya dikitΒ² aja apa
gw liat prfile cwo mesum yg di tele bentuknya kek kemiri penyok sana sini anjir, mksd gw klo bntknya udh jelek otaknya jgn jelek, masa mau di borong semuaπ jeleknya dikitΒ² aja apa
π3β€1
π3π€‘1
#random
wa ku semingguan ini ada yg mau jebol gitu muncul terus kode verifikasi nya gmn ya aku takut
wa ku semingguan ini ada yg mau jebol gitu muncul terus kode verifikasi nya gmn ya aku takut
#random
kalo udah verifikasi 2 langkah itu gabisa di jebol kan? atau tetep kena jebol tapi gabisa jebol pin nya?
kalo udah verifikasi 2 langkah itu gabisa di jebol kan? atau tetep kena jebol tapi gabisa jebol pin nya?
#bot
aku sm just friend ku kan lingkungan pertemanan nya sama sama agak kurang gtu yaa apalagi isinya org org yg uda pd hs gtu, aku tiap denger temenku ada yg hs tu pasti aku nangis karna berasa gagal jd temen, just friend ku lgsg blg "coba aja ga di tangerang, uda ku ajak main terus km dsni" trus aku jawab la gni "ih boros klo main tiap hari"
and then kata dia "biarin, yg penting main sm km" anjrittttπ
aku sm just friend ku kan lingkungan pertemanan nya sama sama agak kurang gtu yaa apalagi isinya org org yg uda pd hs gtu, aku tiap denger temenku ada yg hs tu pasti aku nangis karna berasa gagal jd temen, just friend ku lgsg blg "coba aja ga di tangerang, uda ku ajak main terus km dsni" trus aku jawab la gni "ih boros klo main tiap hari"
and then kata dia "biarin, yg penting main sm km" anjrittttπ
#random
pls gue di unfol tiba' jir aku salah apa nyakk??π pdhl semua mantannya gaada yg di unfol tu sebelumnya pdhl dulu inget bgt dia gasuka main unfol gt katanya kekanak kanakan bgt trs maksud nya unfol aku apa nyakk??π€π
pls gue di unfol tiba' jir aku salah apa nyakk??π pdhl semua mantannya gaada yg di unfol tu sebelumnya pdhl dulu inget bgt dia gasuka main unfol gt katanya kekanak kanakan bgt trs maksud nya unfol aku apa nyakk??π€π