#random
KNP DIA MERASA BANGGA MW DINIKAHKAN SETELAH LULUS SKLH KRN ITU CWO NAFSU DENGAN DIA DAN DIA..MAU MAU AJA!?
KNP DIA MERASA BANGGA MW DINIKAHKAN SETELAH LULUS SKLH KRN ITU CWO NAFSU DENGAN DIA DAN DIA..MAU MAU AJA!?
#random
emg kalo berondong gt ya? telat pap aja minta maap 🙂 pdhl gue ga peduli njir karena yaa gue ngerti orang pasti ada masa sibuknya
*maap first time sama berondong beda setahun 🙂
emg kalo berondong gt ya? telat pap aja minta maap 🙂 pdhl gue ga peduli njir karena yaa gue ngerti orang pasti ada masa sibuknya
*maap first time sama berondong beda setahun 🙂
#anon
gue akuin cowo kalo pdkt usahanya ngalah ngalahin pejuang 17 belasan😒
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gue akuin cowo kalo pdkt usahanya ngalah ngalahin pejuang 17 belasan😒
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
👍1
😭1
🤡6
👍1
🙉1
😢1🤡1
#random
discord ajg, di notif gua dia ngechat 'kenapa?', pas gua cek ga ada ajgggg, prank bngt tauan aja gua lai nunggu chat dari dia. Tcuuuiiihhhhhh
discord ajg, di notif gua dia ngechat 'kenapa?', pas gua cek ga ada ajgggg, prank bngt tauan aja gua lai nunggu chat dari dia. Tcuuuiiihhhhhh
❤1🗿1
🤡2
#anon
Wajar kan kalo gasuoa call or vc? Apalagi sama orang asing
Masalahnya ortu gue aja jarang gue telpon😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Wajar kan kalo gasuoa call or vc? Apalagi sama orang asing
Masalahnya ortu gue aja jarang gue telpon😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random
kenapa hrs mangu sii, sumpah dia tipe gw bgt imut lucu kacamataan dan sangat baik, yg satu server malah kaya musang birahi sialannn
kenapa hrs mangu sii, sumpah dia tipe gw bgt imut lucu kacamataan dan sangat baik, yg satu server malah kaya musang birahi sialannn