#random
anjirrr besok praktikum lapangan gituu, pergi jam 5 pulang paling lama jam 10 malem katanya, nah minggu pagi gereja, pulang gereja pergi lagi praktikum ke lahan😭😭😭😭 semester 3 full banget senin-minggu, terus tanya kating tadi katanya sem 4 lebih parah anyingggg
anjirrr besok praktikum lapangan gituu, pergi jam 5 pulang paling lama jam 10 malem katanya, nah minggu pagi gereja, pulang gereja pergi lagi praktikum ke lahan😭😭😭😭 semester 3 full banget senin-minggu, terus tanya kating tadi katanya sem 4 lebih parah anyingggg
#bot
gua kepikiran kenapa binatang kek kucing gtu kalau mati di kasih sakaratul maut juga, kan dia bukan makhluk yg berdosa
gua kepikiran kenapa binatang kek kucing gtu kalau mati di kasih sakaratul maut juga, kan dia bukan makhluk yg berdosa
❤2
#random
Awal mula ODGJ, banyak pikiran stress karna gak ada uang, melamun dan akhirnya kerasukan jin lalu kesurupan
Awal mula ODGJ, banyak pikiran stress karna gak ada uang, melamun dan akhirnya kerasukan jin lalu kesurupan
😭1
#bot
wkwk lucu bgt user lesley klo lagi panik, udah tau musuh deket malah ulti😭😭, mana kalo lari kocar kacir lagi
wkwk lucu bgt user lesley klo lagi panik, udah tau musuh deket malah ulti😭😭, mana kalo lari kocar kacir lagi
#bot
cara kirim vn di mf ini gimana si, ko aku gabisa bisa? apa harus di rekam dulu pake apk perekam suara baru kirimnya audio
cara kirim vn di mf ini gimana si, ko aku gabisa bisa? apa harus di rekam dulu pake apk perekam suara baru kirimnya audio
#anon
kalian pernah ketipu gak tentang akun game, sama transaksi dengan rekber Abal abalan, kalau mau aku bisa bantu, yg penting kontak wa nya aktif aj a
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalian pernah ketipu gak tentang akun game, sama transaksi dengan rekber Abal abalan, kalau mau aku bisa bantu, yg penting kontak wa nya aktif aj a
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
umur 26 emang udah ga ada ya masa nembak, cuma bilang aku co mu kamu ce ku, udah berarti kita jadian gitu?
umur 26 emang udah ga ada ya masa nembak, cuma bilang aku co mu kamu ce ku, udah berarti kita jadian gitu?
😭3
#bot
gw baru beli celana jeans warna retro blue di apk oren, cmn warna nya tuh udh pudah terus kuning gitu, mngkin barang lama, kek monja anjr, yg nerima pket ortu gw ya soalnya gw kerja, gimana cara supaya warna jeans nya tuh balik lagi di kasih apa ya gays?
gw baru beli celana jeans warna retro blue di apk oren, cmn warna nya tuh udh pudah terus kuning gitu, mngkin barang lama, kek monja anjr, yg nerima pket ortu gw ya soalnya gw kerja, gimana cara supaya warna jeans nya tuh balik lagi di kasih apa ya gays?
❤1
#anon
Hal hal yang coba ku perbaiki selama 2026 ini :
1. Mencoba lebih sabar ( Not working )
2. Berpikir kalo ga semua orang itu jahat ( tentu saja gagal )
3. Lebih sosial ( GATOT )
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Hal hal yang coba ku perbaiki selama 2026 ini :
1. Mencoba lebih sabar ( Not working )
2. Berpikir kalo ga semua orang itu jahat ( tentu saja gagal )
3. Lebih sosial ( GATOT )
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
jari tengahku kena kipas yang lagi muter kenceng... sakit bgt. perih denyut jadi satu. aku nangis ga karuan saking sakitnya. trs tadi seiring keluarnya darah kaya ada gumpalan gumpalan gitu. untung adekku gercep langsung panggil mamah yang lagi bantuin hajatan di tempat tetangga😔😔
jari tengahku kena kipas yang lagi muter kenceng... sakit bgt. perih denyut jadi satu. aku nangis ga karuan saking sakitnya. trs tadi seiring keluarnya darah kaya ada gumpalan gumpalan gitu. untung adekku gercep langsung panggil mamah yang lagi bantuin hajatan di tempat tetangga😔😔
#random
gw beli dimsum goreng keju di sfood harganya 20rb tp gw make voucher jd 5rb, pas dateng isinya 5 besar besar 😭 berasa dapet jackpott 😭❤️
gw beli dimsum goreng keju di sfood harganya 20rb tp gw make voucher jd 5rb, pas dateng isinya 5 besar besar 😭 berasa dapet jackpott 😭❤️
❤1
#anon
cari barengan buat nanti festival di kotlam semarang, senderr coo
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cari barengan buat nanti festival di kotlam semarang, senderr coo
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia