#menfess
Ga pernah kuat buat belajar bahasa isyarat karena hati gw jir yang ada meleyot sedih...fyi ini gw belajar nya secara otodidak karena gw mau bisa buat bicara kepada anak yang tak bisa bicara, gw ga kuat jir.. hati gwe mleyot, kenapa gw milih belajar bahasa isyarat? Krna gw pernah ketemu anak yang ternyata ga bisa bicara, dia menyapaku di pinggiran jalan sana, gw agak kaget dikit karena tetiba di deketi+di ajak ngobrol gtu, krna dia sunyi gw tanya "kamu enggaa bisa bicara?" Dia geleng" dan di sana gw jawab dikit aja karena gw ga terlalu bisa bahasa isyarat dulu tu dan selang bbrpa menit dari itu dia langsung lari lagi ke jalan.. dan di sana lah niat gw buat belajar bahasa isyarat di mulaiππ
Ga pernah kuat buat belajar bahasa isyarat karena hati gw jir yang ada meleyot sedih...fyi ini gw belajar nya secara otodidak karena gw mau bisa buat bicara kepada anak yang tak bisa bicara, gw ga kuat jir.. hati gwe mleyot, kenapa gw milih belajar bahasa isyarat? Krna gw pernah ketemu anak yang ternyata ga bisa bicara, dia menyapaku di pinggiran jalan sana, gw agak kaget dikit karena tetiba di deketi+di ajak ngobrol gtu, krna dia sunyi gw tanya "kamu enggaa bisa bicara?" Dia geleng" dan di sana gw jawab dikit aja karena gw ga terlalu bisa bahasa isyarat dulu tu dan selang bbrpa menit dari itu dia langsung lari lagi ke jalan.. dan di sana lah niat gw buat belajar bahasa isyarat di mulaiππ
π€‘2
π₯1π€‘1
π’1
π€‘1
#random
buat warga yg di Kalimantan stay safe yaa teman teman yg kena dampak asapnya semoga lekas membaik β€οΈβ€οΈβ€οΈ
buat warga yg di Kalimantan stay safe yaa teman teman yg kena dampak asapnya semoga lekas membaik β€οΈβ€οΈβ€οΈ
#random
Hai raka, jika kamu diberi pilihan hidup sebagai warga negara Indonesia maka, di zaman presiden siapakah yg tidak mau kamu pilih. Wajib dijawab ya raka
Hai raka, jika kamu diberi pilihan hidup sebagai warga negara Indonesia maka, di zaman presiden siapakah yg tidak mau kamu pilih. Wajib dijawab ya raka
#bot
Hai raka, jika kamu diberi pilihan hidup sebagai warga negara Indonesia maka, di zaman presiden siapakah yg tidak mau kamu pilih. Wajib dijawab ya raka
Hai raka, jika kamu diberi pilihan hidup sebagai warga negara Indonesia maka, di zaman presiden siapakah yg tidak mau kamu pilih. Wajib dijawab ya raka
π1
π€‘1
π€‘1π1
#bot
Hai raka si cari aman, pilih satu dari delapan presiden di Indonesia yg kebijakannya berkontribusi besar dan negatif pada negara Indonesia, harus pilih satu dan jangan ada alasan atau kesimpulan lain, pokoknya sebut saja nama presidennya!
Hai raka si cari aman, pilih satu dari delapan presiden di Indonesia yg kebijakannya berkontribusi besar dan negatif pada negara Indonesia, harus pilih satu dan jangan ada alasan atau kesimpulan lain, pokoknya sebut saja nama presidennya!
#bot
aneh ga mnrt kalian org yg ngetawain cita cita org lain? td pembelajaran gt, sruh nulis usaha apa biar dpt duit banyak trus 5taun kdpan jadi apa, gua cewe 17taun njawab lah bljr make up biar jd mua, trus nyambi bikin bouquet" malah tmn gua cewe juga ngetawain gua, lah!?
aneh ga mnrt kalian org yg ngetawain cita cita org lain? td pembelajaran gt, sruh nulis usaha apa biar dpt duit banyak trus 5taun kdpan jadi apa, gua cewe 17taun njawab lah bljr make up biar jd mua, trus nyambi bikin bouquet" malah tmn gua cewe juga ngetawain gua, lah!?
π2
#random
gue yg udh kurus ttp diet karna pipi gw chubby, berharap pipi ini bisa kempes, pas tanya ke dokter di klinik kecantikan katanya hrs buccal fat removel anj, diet gw siaΒ²π
gue yg udh kurus ttp diet karna pipi gw chubby, berharap pipi ini bisa kempes, pas tanya ke dokter di klinik kecantikan katanya hrs buccal fat removel anj, diet gw siaΒ²π
#random
gapapa kan ke mall ga dress well, I mean ya kan belanja doang jajan biasa kenapa harus dress well, kan yang penting ada sesuatu yang di beli ga cuma muter terus nonton bioskop doang. Masa gua dijulitin gegara kaosan celana pendek sama sendal, ga bawa tas modal cashless
gapapa kan ke mall ga dress well, I mean ya kan belanja doang jajan biasa kenapa harus dress well, kan yang penting ada sesuatu yang di beli ga cuma muter terus nonton bioskop doang. Masa gua dijulitin gegara kaosan celana pendek sama sendal, ga bawa tas modal cashless