👍1
😭1
#random
in this economy gua bangun siang ehh rebutan rejeki sama ayam, ayamnya gua goreng gua geprekk jirrr
in this economy gua bangun siang ehh rebutan rejeki sama ayam, ayamnya gua goreng gua geprekk jirrr
#random
kenapa ya ortu tuu selalu ngebela anak yang paling nyusahin, tadi tuu anak kesayangannya minjem motor gua gapapa buat minjemin tapi pliss lah ortu gua tuu ga perna ngertiin gua, selalu gua yang dipandang buruk, uang jajan gua setiap hari tuu 15k tapi gua harus beli bensin, sama nabung di sekola, itu pun di sekola gua ga jajan samsek, gua uda bilang ke ortu jangan dikasi pinjem motornya karna bensin juga, setiap anak kesayangan itu minjem bensinnya tuu sampe abis, dan ortu gua tuu ga perna sama sekali ngertiin padahal gua uda ngejelasin bukan karna gua pelit, wajar kan gua marah cuma soal itu, anak kesayangannya juga uda putus sekola, perna nyuri burung orang juga yang sampe berjuta' tapi ortu gua tuu masi terus ngebela dia ga perna sekali pun di pihak gua
kenapa ya ortu tuu selalu ngebela anak yang paling nyusahin, tadi tuu anak kesayangannya minjem motor gua gapapa buat minjemin tapi pliss lah ortu gua tuu ga perna ngertiin gua, selalu gua yang dipandang buruk, uang jajan gua setiap hari tuu 15k tapi gua harus beli bensin, sama nabung di sekola, itu pun di sekola gua ga jajan samsek, gua uda bilang ke ortu jangan dikasi pinjem motornya karna bensin juga, setiap anak kesayangan itu minjem bensinnya tuu sampe abis, dan ortu gua tuu ga perna sama sekali ngertiin padahal gua uda ngejelasin bukan karna gua pelit, wajar kan gua marah cuma soal itu, anak kesayangannya juga uda putus sekola, perna nyuri burung orang juga yang sampe berjuta' tapi ortu gua tuu masi terus ngebela dia ga perna sekali pun di pihak gua
#menfess
gua bener bener kaya koala anj, kok mau ya ortu gue ngasih duit mulu sedangkan gue di perantauan guling sana guling sini
gua bener bener kaya koala anj, kok mau ya ortu gue ngasih duit mulu sedangkan gue di perantauan guling sana guling sini
😭2
#random
Dulu pas kecil ngebayangin punya 1 miliar biar bisa beli rumah gede di Jakarta, tapi pas udah gede rumah yang kecil aja diatas 2 milliar😭
Dulu pas kecil ngebayangin punya 1 miliar biar bisa beli rumah gede di Jakarta, tapi pas udah gede rumah yang kecil aja diatas 2 milliar😭
#random
ges mau bertanya jangan di hakimi plis, kasih penjelasan, kan katanya tuhan itu udah nulis kisah kita dari sebelum kita lahir, berarti kalo kita berada di jalan yang salah sebenernya beliau juga udah tau dah udah di tulis juga? atau ada beberapa yang sengaja rumpang biar kita sendiri bisa ngisi kisah kita itu?
ges mau bertanya jangan di hakimi plis, kasih penjelasan, kan katanya tuhan itu udah nulis kisah kita dari sebelum kita lahir, berarti kalo kita berada di jalan yang salah sebenernya beliau juga udah tau dah udah di tulis juga? atau ada beberapa yang sengaja rumpang biar kita sendiri bisa ngisi kisah kita itu?
#anon
Kenapa tiap ada tmn cowo mlh dia suka sm aku😭
Pdhl mau tmnan doang aaaa. malah confess:)
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kenapa tiap ada tmn cowo mlh dia suka sm aku😭
Pdhl mau tmnan doang aaaa. malah confess:)
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
ak temuin jauh" cwo ku, cuma nyamperin 7km aja gmau dia ktny ada masalah. ak suruh cerita gmau, ada problem mau aku bantu dia ga gubris tawaran aku. dia mau aku ga si??
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ak temuin jauh" cwo ku, cuma nyamperin 7km aja gmau dia ktny ada masalah. ak suruh cerita gmau, ada problem mau aku bantu dia ga gubris tawaran aku. dia mau aku ga si??
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random
kan gue di deketin ama cwo yg bukan my type gitu ya, gue udah nolak secara baik baik, tapi dia tetep kekeh anjir
masih sering ngajakin keluar walopun gue tolak
malah kadang tiba tiba beliin jajan, nawarin makanan gitu
Gue makin ga enakkk, tapi gue gasuka dia😔
terus gimana?
kan gue di deketin ama cwo yg bukan my type gitu ya, gue udah nolak secara baik baik, tapi dia tetep kekeh anjir
masih sering ngajakin keluar walopun gue tolak
malah kadang tiba tiba beliin jajan, nawarin makanan gitu
Gue makin ga enakkk, tapi gue gasuka dia😔
terus gimana?
🤡1