#random
gua punya temen yg wa nya bisa off berhari hari ceklis 1, itu ngapain jir π walaupun gua jg wa cm formalitas tp ga sampe segitunya dah π
gua punya temen yg wa nya bisa off berhari hari ceklis 1, itu ngapain jir π walaupun gua jg wa cm formalitas tp ga sampe segitunya dah π
#bot
day ke 3-4 aku gk terlalu ingett, akhirnya aku berhasil lebih banyak minum air putih, walaupun kadang aku tambahkan sedikit susu, atau gak jeruk nipis, gula (cm sedikit kok) gapapa kan yakkπ kalo yg murni minum air bening doang aku masih gk masuk π
day ke 3-4 aku gk terlalu ingett, akhirnya aku berhasil lebih banyak minum air putih, walaupun kadang aku tambahkan sedikit susu, atau gak jeruk nipis, gula (cm sedikit kok) gapapa kan yakkπ kalo yg murni minum air bening doang aku masih gk masuk π
#anon
mau cerita, kemarin pagi kan air PAM di perumahan gw tuh mati, tapi gw gk tau penyebabnya apa. jadi pas siang tuh gw chat call center nya by wa. eh baru dibales menjelang Maghrib. kek telat bgt, gw udh tau penyebabnya dari grup RT duluan. perkiraan nyalanya tuh jam 10 malem, gw bales lah tuh call center, "lama bgt, kasih kompensasi kek".
udh tuh tadi pagi nyokap bilang air PAM nya bakal mati lagi katanya tapi gk tau jam brp. nah gw coba tanya call centernya lagi kan, eh gk ada balesan jir, biasanya kan kalo gw ketik "halo" itu langsung ada pilihan "pengaduan langsung", "pemasangan baru", gitu gitu dah. ini tuh gk ada pilihan kek gitu, apa janganΒ² gw diblokir ya karna minta kompensasiππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
mau cerita, kemarin pagi kan air PAM di perumahan gw tuh mati, tapi gw gk tau penyebabnya apa. jadi pas siang tuh gw chat call center nya by wa. eh baru dibales menjelang Maghrib. kek telat bgt, gw udh tau penyebabnya dari grup RT duluan. perkiraan nyalanya tuh jam 10 malem, gw bales lah tuh call center, "lama bgt, kasih kompensasi kek".
udh tuh tadi pagi nyokap bilang air PAM nya bakal mati lagi katanya tapi gk tau jam brp. nah gw coba tanya call centernya lagi kan, eh gk ada balesan jir, biasanya kan kalo gw ketik "halo" itu langsung ada pilihan "pengaduan langsung", "pemasangan baru", gitu gitu dah. ini tuh gk ada pilihan kek gitu, apa janganΒ² gw diblokir ya karna minta kompensasiππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
temen gw abis soljum lanjut make alis terus pake tone up, cushion. kok org' bisa ya make up setiap hari tapi ga break out
temen gw abis soljum lanjut make alis terus pake tone up, cushion. kok org' bisa ya make up setiap hari tapi ga break out
#random
teman teman mau nanya dung, kalo di akun tele ada angka 1 itu kenapa telenya? kayak logo rating gitu
teman teman mau nanya dung, kalo di akun tele ada angka 1 itu kenapa telenya? kayak logo rating gitu
π€‘1
#anon
guys, kalo tf uang dari spay ke gopay tuh kena admin gk si?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys, kalo tf uang dari spay ke gopay tuh kena admin gk si?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1