#random
Ih bingungg, ada temen kerja aku dulu minta bantuan buat isi link pengajuan paylater allobank gitu, katanya dia butuh buat nambah poin biar turun gaji, aku takut jujurr Krn kan itu ngisi data pribadi yaa, tapi ga enak banget ๐ญ takut mikirnya gimana gimana, tp aku juga ga berani lah ngisi kaya gituan ma
Ih bingungg, ada temen kerja aku dulu minta bantuan buat isi link pengajuan paylater allobank gitu, katanya dia butuh buat nambah poin biar turun gaji, aku takut jujurr Krn kan itu ngisi data pribadi yaa, tapi ga enak banget ๐ญ takut mikirnya gimana gimana, tp aku juga ga berani lah ngisi kaya gituan ma
#random
"Udah typing nya udah? Aku pukul kamu sekali lagi bilang begitu"
Ampun bang aku mau dipukuli anak menfees tolong Awokawokawok ๐ญ๐
"Udah typing nya udah? Aku pukul kamu sekali lagi bilang begitu"
Ampun bang aku mau dipukuli anak menfees tolong Awokawokawok ๐ญ๐
#menfess
gue saking gapercaya sama diri gue sendiri nyari kost yg khusus putri, terus yg ada pengawasan. gue takut liar anj kaya orang orang๐ค๐ค
gue saking gapercaya sama diri gue sendiri nyari kost yg khusus putri, terus yg ada pengawasan. gue takut liar anj kaya orang orang๐ค๐ค
#random
aku juga ngrkos๐งข, kusus untuk program kek yang ga mampu tapi mau belajar gituu, dapet uang jajan tiap hari sama makan 3-6kali sehari, air dan listrik di tanggung yang punya, minusnya banyak pantengan, ga boleh keluar di atas jam 9 malam, ga boleh tidur lebih dari jam 9, jam 4 harus bangun, sekolah harus pinter(walau aku ga pinter pinter banget si), harus nyapu, ngepel pake pel pelan(ga boleh pake tisu), ga boleh mandi pas malem, dll masih banyak, udah 18 tahun aku ngekos, dari lahir sampe segede ini, aku ngekos di rumah mama
aku juga ngrkos๐งข, kusus untuk program kek yang ga mampu tapi mau belajar gituu, dapet uang jajan tiap hari sama makan 3-6kali sehari, air dan listrik di tanggung yang punya, minusnya banyak pantengan, ga boleh keluar di atas jam 9 malam, ga boleh tidur lebih dari jam 9, jam 4 harus bangun, sekolah harus pinter(walau aku ga pinter pinter banget si), harus nyapu, ngepel pake pel pelan(ga boleh pake tisu), ga boleh mandi pas malem, dll masih banyak, udah 18 tahun aku ngekos, dari lahir sampe segede ini, aku ngekos di rumah mama
#random
jdi pgen balik kekmpung buat minta bikin mie sama telor dan sayur, tpi yg masak bapak ku. rasanya enak bgt loh๐
jdi pgen balik kekmpung buat minta bikin mie sama telor dan sayur, tpi yg masak bapak ku. rasanya enak bgt loh๐
#random
gua punya temen yg wa nya bisa off berhari hari ceklis 1, itu ngapain jir ๐ญ walaupun gua jg wa cm formalitas tp ga sampe segitunya dah ๐ญ
gua punya temen yg wa nya bisa off berhari hari ceklis 1, itu ngapain jir ๐ญ walaupun gua jg wa cm formalitas tp ga sampe segitunya dah ๐ญ
#bot
day ke 3-4 aku gk terlalu ingett, akhirnya aku berhasil lebih banyak minum air putih, walaupun kadang aku tambahkan sedikit susu, atau gak jeruk nipis, gula (cm sedikit kok) gapapa kan yakk๐ญ kalo yg murni minum air bening doang aku masih gk masuk ๐ญ
day ke 3-4 aku gk terlalu ingett, akhirnya aku berhasil lebih banyak minum air putih, walaupun kadang aku tambahkan sedikit susu, atau gak jeruk nipis, gula (cm sedikit kok) gapapa kan yakk๐ญ kalo yg murni minum air bening doang aku masih gk masuk ๐ญ