#anon
disini kan gabolee jualan ya, tapi aku butuh app prem dsini ada yang jual ga kirimin aku pesan anonim ya?
kalo minta tolong disini bisa ga chat kaya gini?
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
disini kan gabolee jualan ya, tapi aku butuh app prem dsini ada yang jual ga kirimin aku pesan anonim ya?
kalo minta tolong disini bisa ga chat kaya gini?
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
๐คก2
#menfess
WEH JIRT potongan nya banyak amat, makasi gerabb berkat km aku jd makan ini, KNP KMRN EGK DISKON SIEE UNTUNG ENAK JD KU BELI๐คฌ๐คฌ๐คฌ๐ฅต๐ฅต
WEH JIRT potongan nya banyak amat, makasi gerabb berkat km aku jd makan ini, KNP KMRN EGK DISKON SIEE UNTUNG ENAK JD KU BELI๐คฌ๐คฌ๐คฌ๐ฅต๐ฅต
#bot
htsan gue lg day 2 pms nah sm gue di kasi coklat, es krim, kiranti, pembalut, dimsum, chiki lah dia malah marah" ke gue emg salah y?
htsan gue lg day 2 pms nah sm gue di kasi coklat, es krim, kiranti, pembalut, dimsum, chiki lah dia malah marah" ke gue emg salah y?
#anon
Gais aku mau tanya terkait kehidupan kampus, aku masih bimbang gitu ..
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Gais aku mau tanya terkait kehidupan kampus, aku masih bimbang gitu ..
===
โ๏ธ Kirimin Aku Pesan Rahasia
๐คก2
๐คก3
#bot
Makan indomie goreng 2 bungkus di cafe 5 menit sudah habis? Dan pergi begitu aja tanpa kekenyangan? Aku tau ini bukan konten karena ga pakai kamera hp tapi beneran setiap hari dia begitu? Orang tadi anomali bjir ga sadar dia diliatin orang di cafe
Makan indomie goreng 2 bungkus di cafe 5 menit sudah habis? Dan pergi begitu aja tanpa kekenyangan? Aku tau ini bukan konten karena ga pakai kamera hp tapi beneran setiap hari dia begitu? Orang tadi anomali bjir ga sadar dia diliatin orang di cafe
๐คก4
#random
Ih bingungg, ada temen kerja aku dulu minta bantuan buat isi link pengajuan paylater allobank gitu, katanya dia butuh buat nambah poin biar turun gaji, aku takut jujurr Krn kan itu ngisi data pribadi yaa, tapi ga enak banget ๐ญ takut mikirnya gimana gimana, tp aku juga ga berani lah ngisi kaya gituan ma
Ih bingungg, ada temen kerja aku dulu minta bantuan buat isi link pengajuan paylater allobank gitu, katanya dia butuh buat nambah poin biar turun gaji, aku takut jujurr Krn kan itu ngisi data pribadi yaa, tapi ga enak banget ๐ญ takut mikirnya gimana gimana, tp aku juga ga berani lah ngisi kaya gituan ma
#random
"Udah typing nya udah? Aku pukul kamu sekali lagi bilang begitu"
Ampun bang aku mau dipukuli anak menfees tolong Awokawokawok ๐ญ๐
"Udah typing nya udah? Aku pukul kamu sekali lagi bilang begitu"
Ampun bang aku mau dipukuli anak menfees tolong Awokawokawok ๐ญ๐
#menfess
gue saking gapercaya sama diri gue sendiri nyari kost yg khusus putri, terus yg ada pengawasan. gue takut liar anj kaya orang orang๐ค๐ค
gue saking gapercaya sama diri gue sendiri nyari kost yg khusus putri, terus yg ada pengawasan. gue takut liar anj kaya orang orang๐ค๐ค
#random
aku juga ngrkos๐งข, kusus untuk program kek yang ga mampu tapi mau belajar gituu, dapet uang jajan tiap hari sama makan 3-6kali sehari, air dan listrik di tanggung yang punya, minusnya banyak pantengan, ga boleh keluar di atas jam 9 malam, ga boleh tidur lebih dari jam 9, jam 4 harus bangun, sekolah harus pinter(walau aku ga pinter pinter banget si), harus nyapu, ngepel pake pel pelan(ga boleh pake tisu), ga boleh mandi pas malem, dll masih banyak, udah 18 tahun aku ngekos, dari lahir sampe segede ini, aku ngekos di rumah mama
aku juga ngrkos๐งข, kusus untuk program kek yang ga mampu tapi mau belajar gituu, dapet uang jajan tiap hari sama makan 3-6kali sehari, air dan listrik di tanggung yang punya, minusnya banyak pantengan, ga boleh keluar di atas jam 9 malam, ga boleh tidur lebih dari jam 9, jam 4 harus bangun, sekolah harus pinter(walau aku ga pinter pinter banget si), harus nyapu, ngepel pake pel pelan(ga boleh pake tisu), ga boleh mandi pas malem, dll masih banyak, udah 18 tahun aku ngekos, dari lahir sampe segede ini, aku ngekos di rumah mama
#random
jdi pgen balik kekmpung buat minta bikin mie sama telor dan sayur, tpi yg masak bapak ku. rasanya enak bgt loh๐
jdi pgen balik kekmpung buat minta bikin mie sama telor dan sayur, tpi yg masak bapak ku. rasanya enak bgt loh๐