😭1
😭1
#random
Kemarin seharian ga berak, teruss akhir nya siang kmrn makan pedes sampe pagi ini ga berak, akhirnya bikin americano lahh, abis minum americano langsung berak😭
Kemarin seharian ga berak, teruss akhir nya siang kmrn makan pedes sampe pagi ini ga berak, akhirnya bikin americano lahh, abis minum americano langsung berak😭
🤡1
#random
aku udh ga masuk kerja 4 hri, itu ijin sakit karena opname, mau masuk lgi kok rasanya takut yakk, bakal dimarahin ga sih 😭😭
aku udh ga masuk kerja 4 hri, itu ijin sakit karena opname, mau masuk lgi kok rasanya takut yakk, bakal dimarahin ga sih 😭😭
#bot
njir gue dulu kedistrek sama omongan temen gue kalo beli seblak bungkus kalo ga cepet cepet di makan bakal beracun, mana gue percaya percaya aja syalan
njir gue dulu kedistrek sama omongan temen gue kalo beli seblak bungkus kalo ga cepet cepet di makan bakal beracun, mana gue percaya percaya aja syalan
#random
pernah pacaran virtual sampek udah telfonan sama emaknya, terus putus, eh selang beberapa bulan dia nikah 😭
pernah juga pacaran virtual 1 tahunan tanpa telpon/vc, kok awet ya, terus karena mau fokus kuliah akhirnya aku putusin, takut disamperin juga soalnya kita beda pulau, mana after putus masih ngechatin dan nanyain lewat temen 😭
alumni covid 19 gini amat ya
pernah pacaran virtual sampek udah telfonan sama emaknya, terus putus, eh selang beberapa bulan dia nikah 😭
pernah juga pacaran virtual 1 tahunan tanpa telpon/vc, kok awet ya, terus karena mau fokus kuliah akhirnya aku putusin, takut disamperin juga soalnya kita beda pulau, mana after putus masih ngechatin dan nanyain lewat temen 😭
alumni covid 19 gini amat ya
#bot
I'm the winner ahahahah, war kursi pw di kopken, untung gw yg dapat, maap ya mba yg dab jalan jauh" tp gw yg duluan naro laptop😔🙏
I'm the winner ahahahah, war kursi pw di kopken, untung gw yg dapat, maap ya mba yg dab jalan jauh" tp gw yg duluan naro laptop😔🙏
#random
Gercep banget pesan ambil di aplikasi alfa, pesan jam 10:10 tadi jam segini udah bisa ambil, lain hal dengan Indomaret, pesan siang sore baru bisa ambil, itupun harus didatengin 😭
Gercep banget pesan ambil di aplikasi alfa, pesan jam 10:10 tadi jam segini udah bisa ambil, lain hal dengan Indomaret, pesan siang sore baru bisa ambil, itupun harus didatengin 😭
🤡2
#random
mnrt kalian lbih baik aku keluar jam 2, nganter laporan ke kampus + balikin laporan ke temen..
apa kluar skrg nganter laporan dulu baru, nntii kluar lagi jam 3/4an buat balikin laporan
mnrt kalian lbih baik aku keluar jam 2, nganter laporan ke kampus + balikin laporan ke temen..
apa kluar skrg nganter laporan dulu baru, nntii kluar lagi jam 3/4an buat balikin laporan
#menfess
gua mauu tanya, buat para cowo. kaliann mau ga ama cewe yang makannya b ajja ga cantik amat, jarang pegang duit, masih penganguran padahal udh lulus lama, lulusan sma/sederajat doang, dari keluarga yg bahkan rumah sendiri pun gapunya alias ngontrak, makeup gabisa, gapinter makeup pulak. mau ga sama cewe kaya gitu?
gua mauu tanya, buat para cowo. kaliann mau ga ama cewe yang makannya b ajja ga cantik amat, jarang pegang duit, masih penganguran padahal udh lulus lama, lulusan sma/sederajat doang, dari keluarga yg bahkan rumah sendiri pun gapunya alias ngontrak, makeup gabisa, gapinter makeup pulak. mau ga sama cewe kaya gitu?
🤡5😭4
😭2