🤡2
#anon
sedih jir, di antara 4 orang itu cuma gue doang yang ga di ajak..
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sedih jir, di antara 4 orang itu cuma gue doang yang ga di ajak..
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random
gw bikin story kangen dengan backround foto tempat kerja lama malah dikomen sama doi "ohh rupanya belum move on smaa mantan yahh, balikan aja sana"
lama-lama gw cincang juga nih jadi bakso😭😭
gw bikin story kangen dengan backround foto tempat kerja lama malah dikomen sama doi "ohh rupanya belum move on smaa mantan yahh, balikan aja sana"
lama-lama gw cincang juga nih jadi bakso😭😭
😭1
😭1
#random
Kemarin seharian ga berak, teruss akhir nya siang kmrn makan pedes sampe pagi ini ga berak, akhirnya bikin americano lahh, abis minum americano langsung berak😭
Kemarin seharian ga berak, teruss akhir nya siang kmrn makan pedes sampe pagi ini ga berak, akhirnya bikin americano lahh, abis minum americano langsung berak😭
🤡1
#random
aku udh ga masuk kerja 4 hri, itu ijin sakit karena opname, mau masuk lgi kok rasanya takut yakk, bakal dimarahin ga sih 😭😭
aku udh ga masuk kerja 4 hri, itu ijin sakit karena opname, mau masuk lgi kok rasanya takut yakk, bakal dimarahin ga sih 😭😭
#bot
njir gue dulu kedistrek sama omongan temen gue kalo beli seblak bungkus kalo ga cepet cepet di makan bakal beracun, mana gue percaya percaya aja syalan
njir gue dulu kedistrek sama omongan temen gue kalo beli seblak bungkus kalo ga cepet cepet di makan bakal beracun, mana gue percaya percaya aja syalan
#random
pernah pacaran virtual sampek udah telfonan sama emaknya, terus putus, eh selang beberapa bulan dia nikah 😭
pernah juga pacaran virtual 1 tahunan tanpa telpon/vc, kok awet ya, terus karena mau fokus kuliah akhirnya aku putusin, takut disamperin juga soalnya kita beda pulau, mana after putus masih ngechatin dan nanyain lewat temen 😭
alumni covid 19 gini amat ya
pernah pacaran virtual sampek udah telfonan sama emaknya, terus putus, eh selang beberapa bulan dia nikah 😭
pernah juga pacaran virtual 1 tahunan tanpa telpon/vc, kok awet ya, terus karena mau fokus kuliah akhirnya aku putusin, takut disamperin juga soalnya kita beda pulau, mana after putus masih ngechatin dan nanyain lewat temen 😭
alumni covid 19 gini amat ya
#bot
I'm the winner ahahahah, war kursi pw di kopken, untung gw yg dapat, maap ya mba yg dab jalan jauh" tp gw yg duluan naro laptop😔🙏
I'm the winner ahahahah, war kursi pw di kopken, untung gw yg dapat, maap ya mba yg dab jalan jauh" tp gw yg duluan naro laptop😔🙏
#random
Gercep banget pesan ambil di aplikasi alfa, pesan jam 10:10 tadi jam segini udah bisa ambil, lain hal dengan Indomaret, pesan siang sore baru bisa ambil, itupun harus didatengin 😭
Gercep banget pesan ambil di aplikasi alfa, pesan jam 10:10 tadi jam segini udah bisa ambil, lain hal dengan Indomaret, pesan siang sore baru bisa ambil, itupun harus didatengin 😭
🤡2