📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.06K photos
405 videos
8.07K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#anon

acu atit epala yank, acu utha mamam cama minom obat payamek tapi eyum cembuh kiya kiya obat aph yh hm bial cepey cembuh

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess

kalo sakit perut nntinya mungkin itu karna takdir tuhan🤗🤗🤗
#random

Kantor nyuruh bikin konten video sama desain poster yg bagus dan pol tapi gak dikasih budget buat canva sama capcut prem 😭😭😭
#random

ai lov yu for a tausen yerr
#random

tdr bntr ah
#random

Kenapa kantor gw kikir banget bjir
#random

"adek sekarang kok tumben ga pernah senyum senyum sambil hp an lagi?"
🤡2
#bot

Buku buku jari itu maksudnya apa bang?
#anon

sedih jir, di antara 4 orang itu cuma gue doang yang ga di ajak..

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random

Mie goreng atau spageti? MIE AYAM JADINYA😂
#random

mules bgtt jirr pengen berakk
#random


gw bikin story kangen dengan backround foto tempat kerja lama malah dikomen sama doi "ohh rupanya belum move on smaa mantan yahh, balikan aja sana"

lama-lama gw cincang juga nih jadi bakso😭😭
#random

aku pinter
😭1
#random

kelas jam 1, aku harus mandi n siap siap dari jam brp?
#random

malas jir pulang kelas jam 6 nanti langsung berangkat lagi😔
😭1
#random

Kemarin seharian ga berak, teruss akhir nya siang kmrn makan pedes sampe pagi ini ga berak, akhirnya bikin americano lahh, abis minum americano langsung berak😭
#random

MONYET LUU COWO BINGUNG
🤡1
#random

aku udh ga masuk kerja 4 hri, itu ijin sakit karena opname, mau masuk lgi kok rasanya takut yakk, bakal dimarahin ga sih 😭😭
#bot


njir gue dulu kedistrek sama omongan temen gue kalo beli seblak bungkus kalo ga cepet cepet di makan bakal beracun, mana gue percaya percaya aja syalan
#random

pernah pacaran virtual sampek udah telfonan sama emaknya, terus putus, eh selang beberapa bulan dia nikah 😭

pernah juga pacaran virtual 1 tahunan tanpa telpon/vc, kok awet ya, terus karena mau fokus kuliah akhirnya aku putusin, takut disamperin juga soalnya kita beda pulau, mana after putus masih ngechatin dan nanyain lewat temen 😭

alumni covid 19 gini amat ya
#bot

Klo kerja jaga outlet pake gamis gimna yak