#random
main uno ber2 di kasih+ terus saya diam, di reverts' saya juga diam, tapi kali ini saya katakan saya akan menank
-nyam
main uno ber2 di kasih+ terus saya diam, di reverts' saya juga diam, tapi kali ini saya katakan saya akan menank
-nyam
😭1
#random
Kerjaan gue selama blm masuk kuliah: hp->kasur->mandi jam 11->hp->kasur. Gtu trs smpe bosenn
Kerjaan gue selama blm masuk kuliah: hp->kasur->mandi jam 11->hp->kasur. Gtu trs smpe bosenn
👍1
#bot
konteks pemilu, cm w kan voters selain 02 di sirkel kampus gua. ad tuh 1 org, dia kepo bgt ama pilihan w, smpe skrg w gk blg krn srius w tkut bgt ktauan ama mrk soalny cr mrk bhs itu agak ke arah bully 😭 dia trang'an blg klo dia pilih prabowo trs dia blg dia gk suka ama anies krn pas anies mnjabat jd gubernur, anies gk becus ngurusin masalah kebakaran di daerah jakut itu 😭 mna prnh mw cuci otak w lg, w iya'in aja & pura' kaget pas dengerin hal lain yg dia ejek 😭 setidaknya klo gk suka anies, pilih ganjar gt 😭
konteks pemilu, cm w kan voters selain 02 di sirkel kampus gua. ad tuh 1 org, dia kepo bgt ama pilihan w, smpe skrg w gk blg krn srius w tkut bgt ktauan ama mrk soalny cr mrk bhs itu agak ke arah bully 😭 dia trang'an blg klo dia pilih prabowo trs dia blg dia gk suka ama anies krn pas anies mnjabat jd gubernur, anies gk becus ngurusin masalah kebakaran di daerah jakut itu 😭 mna prnh mw cuci otak w lg, w iya'in aja & pura' kaget pas dengerin hal lain yg dia ejek 😭 setidaknya klo gk suka anies, pilih ganjar gt 😭
😭1👀1
#bot
kalau wifi dan data digunakan bersamaan ketika main telegram, yang diambil dari data seluler atau wifi?
kalau wifi dan data digunakan bersamaan ketika main telegram, yang diambil dari data seluler atau wifi?
#anon
acu atit epala yank, acu utha mamam cama minom obat payamek tapi eyum cembuh kiya kiya obat aph yh hm bial cepey cembuh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
acu atit epala yank, acu utha mamam cama minom obat payamek tapi eyum cembuh kiya kiya obat aph yh hm bial cepey cembuh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
Kantor nyuruh bikin konten video sama desain poster yg bagus dan pol tapi gak dikasih budget buat canva sama capcut prem 😭😭😭
Kantor nyuruh bikin konten video sama desain poster yg bagus dan pol tapi gak dikasih budget buat canva sama capcut prem 😭😭😭
🤡2
#anon
sedih jir, di antara 4 orang itu cuma gue doang yang ga di ajak..
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sedih jir, di antara 4 orang itu cuma gue doang yang ga di ajak..
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#random
gw bikin story kangen dengan backround foto tempat kerja lama malah dikomen sama doi "ohh rupanya belum move on smaa mantan yahh, balikan aja sana"
lama-lama gw cincang juga nih jadi bakso😭😭
gw bikin story kangen dengan backround foto tempat kerja lama malah dikomen sama doi "ohh rupanya belum move on smaa mantan yahh, balikan aja sana"
lama-lama gw cincang juga nih jadi bakso😭😭
😭1