#random
kasii tips buat diet dong, sama ini (bok***) aku kayak gede bgt dah, insecure, bisa ga si dikecilin π
kasii tips buat diet dong, sama ini (bok***) aku kayak gede bgt dah, insecure, bisa ga si dikecilin π
#anon
terharu bgt gw sama effort nya cowo nya ponakan gw, btw ponakan gw seumuran jdi yauda kayak temen aja. semalam ponakan gw (cewe) dia pms day one, trs kayak biasa cewe call sama cowo nya ngeluh sakit perut, trs si cowo chat gw mintol gtu suruh belikan obat, dia TF in laa, abis tu cewe nya masi aja kesakitan gtu, itu posisinya udh jam 11 malem kalo ga salah, mereka lagi LDR karna si cowo kan anak pelayaran, jarak dri kota dia ke kota gw itu sekitar 2 jam (kalo ga macet) kalo macet mungkin 2-4 jam. eh jam 11 itu ternyata dia otw nyamperin cewe nya kesini, untungnya juga bunda (kakak gw) punya kost-an, jdi si cowo nginep sini dlu sebelum balik ke kapal hari ini. jujur pas si cowo dtg kita tu pada ga expect aja, udh jam segitu, dia nekat bgt, gw disitu nangis karna terharu,hubungan mereka selucu itu, and yap si cowo Bugis + green flag parah ++++π₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
terharu bgt gw sama effort nya cowo nya ponakan gw, btw ponakan gw seumuran jdi yauda kayak temen aja. semalam ponakan gw (cewe) dia pms day one, trs kayak biasa cewe call sama cowo nya ngeluh sakit perut, trs si cowo chat gw mintol gtu suruh belikan obat, dia TF in laa, abis tu cewe nya masi aja kesakitan gtu, itu posisinya udh jam 11 malem kalo ga salah, mereka lagi LDR karna si cowo kan anak pelayaran, jarak dri kota dia ke kota gw itu sekitar 2 jam (kalo ga macet) kalo macet mungkin 2-4 jam. eh jam 11 itu ternyata dia otw nyamperin cewe nya kesini, untungnya juga bunda (kakak gw) punya kost-an, jdi si cowo nginep sini dlu sebelum balik ke kapal hari ini. jujur pas si cowo dtg kita tu pada ga expect aja, udh jam segitu, dia nekat bgt, gw disitu nangis karna terharu,hubungan mereka selucu itu, and yap si cowo Bugis + green flag parah ++++π₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
tidur cm dua jam tp malah bangun pagi dan ga ngantuk lagi, beda klo tidur dri abis isya malah pagi susah bangun dan msi aja ngantuk kenapa kebalik
tidur cm dua jam tp malah bangun pagi dan ga ngantuk lagi, beda klo tidur dri abis isya malah pagi susah bangun dan msi aja ngantuk kenapa kebalik
#random
Dia aja ke gue responnya gak ngenakin pas dimintain tolong, yamasa pas ada masalah curhatnya ke gue wkwk gue aja udah males jadinya
Dia aja ke gue responnya gak ngenakin pas dimintain tolong, yamasa pas ada masalah curhatnya ke gue wkwk gue aja udah males jadinya
#random
ga nyangka bakal ada di titik dimaki sama cwo sendiri, dibilang lc/jblay. berlindung dibalik kata "asbun"
ga nyangka bakal ada di titik dimaki sama cwo sendiri, dibilang lc/jblay. berlindung dibalik kata "asbun"
#random
off dlu ya sahabay swjahtera jgn kangenin aku ya pls lepasin ak ikhlasin ak krn ak mw tidur siyang π«°π»
off dlu ya sahabay swjahtera jgn kangenin aku ya pls lepasin ak ikhlasin ak krn ak mw tidur siyang π«°π»
#random
temenku kaya ngamuk/nyindir(?) aku karna nabung ke bali untuk kelulusan mamaku yang bayar, jd bukan aku yg nabung. sedangkan aku sehari cuma dikasih 10k, harus bayar kas, terus belum makan/jajan, apalagi aku sekolah dr jam 07.00 β >17.00, sekolah swasta pula. kan ya duit habis duluan
temenku kaya ngamuk/nyindir(?) aku karna nabung ke bali untuk kelulusan mamaku yang bayar, jd bukan aku yg nabung. sedangkan aku sehari cuma dikasih 10k, harus bayar kas, terus belum makan/jajan, apalagi aku sekolah dr jam 07.00 β >17.00, sekolah swasta pula. kan ya duit habis duluan
#random
nitip
sebenarnya malas ngomong sama org bego yg insecure an padahal udh sering kita kasih tahu kalau dia punya nilai tersendiri, yg gua mksd bego lbh ke arah, insecure nya lari kemana-mana, padahal temen sendiri, tapi lama-lama energi jelek nya nular βΊοΈ
nitip
sebenarnya malas ngomong sama org bego yg insecure an padahal udh sering kita kasih tahu kalau dia punya nilai tersendiri, yg gua mksd bego lbh ke arah, insecure nya lari kemana-mana, padahal temen sendiri, tapi lama-lama energi jelek nya nular βΊοΈ
#random
ada org suka muji, terus ku blng "iya makasih", trs karena dia tahu aku risih tiba-tiba dia blng "maaf ya klo bikin risih, aku tau yg muji kamu bkn aku aja, tenang aja, tuhan ku cuman tuhan YME"
..okay, tapi maksud ku, kok tiba" kesana? ini make sense kan aku bingung πΆβπ«οΈ
ada org suka muji, terus ku blng "iya makasih", trs karena dia tahu aku risih tiba-tiba dia blng "maaf ya klo bikin risih, aku tau yg muji kamu bkn aku aja, tenang aja, tuhan ku cuman tuhan YME"
..okay, tapi maksud ku, kok tiba" kesana? ini make sense kan aku bingung πΆβπ«οΈ
#random
2026 mana enak kecintaan sendirii, chat ga di balas ngapain ngemis, normalisasi mirroring treatmentπ€
2026 mana enak kecintaan sendirii, chat ga di balas ngapain ngemis, normalisasi mirroring treatmentπ€
π€‘1
#random
Sifatnya gampang ilfeel dan doyan cut off, tapi kudu kerja di dunia yang sosialisasinya tinggiπ
Sifatnya gampang ilfeel dan doyan cut off, tapi kudu kerja di dunia yang sosialisasinya tinggiπ
π€‘1
π€‘1