#anon
Siapapun dia, siapapun orangnya, jika masih di jogja, bole kenalan yok, siapa tau ada yg mau nugas bareng.
Btw aku cowok.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Siapapun dia, siapapun orangnya, jika masih di jogja, bole kenalan yok, siapa tau ada yg mau nugas bareng.
Btw aku cowok.
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ak iri bet jir sm my kakak, dulu dia kek di sayang bet ma alm nenek ampe rumah nenek mau di warisin ke dia iri bet mana pernah aku di gituin🥲
ak iri bet jir sm my kakak, dulu dia kek di sayang bet ma alm nenek ampe rumah nenek mau di warisin ke dia iri bet mana pernah aku di gituin🥲
#bot
jujur gw ga nyangka ternyata teman gw sv nomor gw anjir, abisan gw tipe yg males sv nomor orang kalo jarang chatan huhu, pas lg bahas sw dia gw ngang ngong karena gw ga sv, abis tu gw sv😔
jujur gw ga nyangka ternyata teman gw sv nomor gw anjir, abisan gw tipe yg males sv nomor orang kalo jarang chatan huhu, pas lg bahas sw dia gw ngang ngong karena gw ga sv, abis tu gw sv😔
#random
gua ni temenan sama cewe cewe canti, sedangkan gua ya agak kurang lah, terus gua punya pacar, dia tinggi, terus dia kaya ngegym gitu, jadi tinggi badanya gede, gua up ke igs cf, terus tadi gua liat temen gua chtan sama temen gua satunya, isinya gini
a: percaya ga kalo itu pacarnya(nama aku)
b: ga mungkin ga si orang kaya dia punya pacar kaya gitu
a: alah paling ambil dari pin kalo ngga foto orang lain
gua ni temenan sama cewe cewe canti, sedangkan gua ya agak kurang lah, terus gua punya pacar, dia tinggi, terus dia kaya ngegym gitu, jadi tinggi badanya gede, gua up ke igs cf, terus tadi gua liat temen gua chtan sama temen gua satunya, isinya gini
a: percaya ga kalo itu pacarnya(nama aku)
b: ga mungkin ga si orang kaya dia punya pacar kaya gitu
a: alah paling ambil dari pin kalo ngga foto orang lain
#bot
gw pen nyoba untuk buka hubungan sama orang tp gw ga bisa anjir karena dari lahir dh jomblo, kek first date aja gw ga berani😔
gw pen nyoba untuk buka hubungan sama orang tp gw ga bisa anjir karena dari lahir dh jomblo, kek first date aja gw ga berani😔
#random
hal kaya gitu tuh jadi bikin mikir njir " gua ni ga selayak itukah buat dapetin cowo kaya dia?" jujur we sedih banget, gua jadi insec, ngerasa ga pantes, iya aku ga secantik mereka tapi aku ga sepantes itu kah? sekurang itu aku?
hal kaya gitu tuh jadi bikin mikir njir " gua ni ga selayak itukah buat dapetin cowo kaya dia?" jujur we sedih banget, gua jadi insec, ngerasa ga pantes, iya aku ga secantik mereka tapi aku ga sepantes itu kah? sekurang itu aku?
#bot
pingsan penyebab nya apa si? org pingsan tuh kok bs pingsan grgr berdiri lama kah atau kena panas lama? atau bisa tbtb aja pingsan
pingsan penyebab nya apa si? org pingsan tuh kok bs pingsan grgr berdiri lama kah atau kena panas lama? atau bisa tbtb aja pingsan
#random
kasii tips buat diet dong, sama ini (bok***) aku kayak gede bgt dah, insecure, bisa ga si dikecilin 😭
kasii tips buat diet dong, sama ini (bok***) aku kayak gede bgt dah, insecure, bisa ga si dikecilin 😭
#anon
terharu bgt gw sama effort nya cowo nya ponakan gw, btw ponakan gw seumuran jdi yauda kayak temen aja. semalam ponakan gw (cewe) dia pms day one, trs kayak biasa cewe call sama cowo nya ngeluh sakit perut, trs si cowo chat gw mintol gtu suruh belikan obat, dia TF in laa, abis tu cewe nya masi aja kesakitan gtu, itu posisinya udh jam 11 malem kalo ga salah, mereka lagi LDR karna si cowo kan anak pelayaran, jarak dri kota dia ke kota gw itu sekitar 2 jam (kalo ga macet) kalo macet mungkin 2-4 jam. eh jam 11 itu ternyata dia otw nyamperin cewe nya kesini, untungnya juga bunda (kakak gw) punya kost-an, jdi si cowo nginep sini dlu sebelum balik ke kapal hari ini. jujur pas si cowo dtg kita tu pada ga expect aja, udh jam segitu, dia nekat bgt, gw disitu nangis karna terharu,hubungan mereka selucu itu, and yap si cowo Bugis + green flag parah ++++🥺🥺🥺
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
terharu bgt gw sama effort nya cowo nya ponakan gw, btw ponakan gw seumuran jdi yauda kayak temen aja. semalam ponakan gw (cewe) dia pms day one, trs kayak biasa cewe call sama cowo nya ngeluh sakit perut, trs si cowo chat gw mintol gtu suruh belikan obat, dia TF in laa, abis tu cewe nya masi aja kesakitan gtu, itu posisinya udh jam 11 malem kalo ga salah, mereka lagi LDR karna si cowo kan anak pelayaran, jarak dri kota dia ke kota gw itu sekitar 2 jam (kalo ga macet) kalo macet mungkin 2-4 jam. eh jam 11 itu ternyata dia otw nyamperin cewe nya kesini, untungnya juga bunda (kakak gw) punya kost-an, jdi si cowo nginep sini dlu sebelum balik ke kapal hari ini. jujur pas si cowo dtg kita tu pada ga expect aja, udh jam segitu, dia nekat bgt, gw disitu nangis karna terharu,hubungan mereka selucu itu, and yap si cowo Bugis + green flag parah ++++🥺🥺🥺
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
tidur cm dua jam tp malah bangun pagi dan ga ngantuk lagi, beda klo tidur dri abis isya malah pagi susah bangun dan msi aja ngantuk kenapa kebalik
tidur cm dua jam tp malah bangun pagi dan ga ngantuk lagi, beda klo tidur dri abis isya malah pagi susah bangun dan msi aja ngantuk kenapa kebalik
#random
Dia aja ke gue responnya gak ngenakin pas dimintain tolong, yamasa pas ada masalah curhatnya ke gue wkwk gue aja udah males jadinya
Dia aja ke gue responnya gak ngenakin pas dimintain tolong, yamasa pas ada masalah curhatnya ke gue wkwk gue aja udah males jadinya
#random
ga nyangka bakal ada di titik dimaki sama cwo sendiri, dibilang lc/jblay. berlindung dibalik kata "asbun"
ga nyangka bakal ada di titik dimaki sama cwo sendiri, dibilang lc/jblay. berlindung dibalik kata "asbun"
#random
off dlu ya sahabay swjahtera jgn kangenin aku ya pls lepasin ak ikhlasin ak krn ak mw tidur siyang 🫰🏻
off dlu ya sahabay swjahtera jgn kangenin aku ya pls lepasin ak ikhlasin ak krn ak mw tidur siyang 🫰🏻
#random
temenku kaya ngamuk/nyindir(?) aku karna nabung ke bali untuk kelulusan mamaku yang bayar, jd bukan aku yg nabung. sedangkan aku sehari cuma dikasih 10k, harus bayar kas, terus belum makan/jajan, apalagi aku sekolah dr jam 07.00 — >17.00, sekolah swasta pula. kan ya duit habis duluan
temenku kaya ngamuk/nyindir(?) aku karna nabung ke bali untuk kelulusan mamaku yang bayar, jd bukan aku yg nabung. sedangkan aku sehari cuma dikasih 10k, harus bayar kas, terus belum makan/jajan, apalagi aku sekolah dr jam 07.00 — >17.00, sekolah swasta pula. kan ya duit habis duluan