❤1
🥰1
#bot
pagi kak hehe semuanya apa kabar kalian morning person alhamdulillah semoga selalu sehat bahagia sentosa lancar rejekinya dan selalu dipermudah urusannya serta dikelilingi orang orang baik hehe.. walaupun aku tidurnya tumben seumur hidup baru kalinini kayaknya tidur cuuma 2 jam kaena aku depresi berat tp beneran tp gkpp kok aku baik baik aja skrg doain aku sembuh dan masalah hg aku adepin cepet kelar dengan cara sebaik baiknya kk hehe smgt yg nganggur smoga cpt kerja, yg skolah smoga lancar, yg kerja juga aamiin
pagi kak hehe semuanya apa kabar kalian morning person alhamdulillah semoga selalu sehat bahagia sentosa lancar rejekinya dan selalu dipermudah urusannya serta dikelilingi orang orang baik hehe.. walaupun aku tidurnya tumben seumur hidup baru kalinini kayaknya tidur cuuma 2 jam kaena aku depresi berat tp beneran tp gkpp kok aku baik baik aja skrg doain aku sembuh dan masalah hg aku adepin cepet kelar dengan cara sebaik baiknya kk hehe smgt yg nganggur smoga cpt kerja, yg skolah smoga lancar, yg kerja juga aamiin
🥰1
#random
sopan ga si baru dm an lagi tapi nanya ke dia udah ada cwe belum, sekedar pengen tau aja, kalo belum biar aku lanjutin obrolan kita, tapi kalo udah ya aku ga mau terlalu ganggu, tapi takut dikira gmn gt
sopan ga si baru dm an lagi tapi nanya ke dia udah ada cwe belum, sekedar pengen tau aja, kalo belum biar aku lanjutin obrolan kita, tapi kalo udah ya aku ga mau terlalu ganggu, tapi takut dikira gmn gt
#anon
met pagi ollll
di hari jumat ini semoga jadi hari yg berkah yahh masyaallah tabarakallah🥰💐🌷😊🌸🌺
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
met pagi ollll
di hari jumat ini semoga jadi hari yg berkah yahh masyaallah tabarakallah🥰💐🌷😊🌸🌺
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
dia kalo dichat cuma jawab aja, ga ada nanya balik, menurut kalian itu karena dia dh ada cewe atau emang orangnya cuek, atau karena ga tertarik? takut dianggep aneh huhu
dia kalo dichat cuma jawab aja, ga ada nanya balik, menurut kalian itu karena dia dh ada cewe atau emang orangnya cuek, atau karena ga tertarik? takut dianggep aneh huhu