#random
sngja g tdur dri mlm smpe skrg biar ntr mlm bisa tidur cepet soalny jam tidur ny terbalik, pagi jd mlem, mlem jd pagi, stiap bngun pasti nyesel krna ga tdur cpt T-T
sngja g tdur dri mlm smpe skrg biar ntr mlm bisa tidur cepet soalny jam tidur ny terbalik, pagi jd mlem, mlem jd pagi, stiap bngun pasti nyesel krna ga tdur cpt T-T
#random
Pkl di hotel gak dibayar, kerja 12-16 jam sehari, jadi kambing hitam, staff disitu pada tukang jilat
Redflag banget bjir
Pkl di hotel gak dibayar, kerja 12-16 jam sehari, jadi kambing hitam, staff disitu pada tukang jilat
Redflag banget bjir
#random
morning all
hari ini masih sama semangat nya? moga lancar yaa segala urusannya hari ini jangan lupa bismillah yaa🤍
morning all
hari ini masih sama semangat nya? moga lancar yaa segala urusannya hari ini jangan lupa bismillah yaa🤍
#anon
gess mo nnya,, gimn cara scan barcode yg ada di stik eskrim aice?? soalnya semalam aku coba' scan tpi gmw ke scan lagian barcoda nya kecil bgttt😑😑
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gess mo nnya,, gimn cara scan barcode yg ada di stik eskrim aice?? soalnya semalam aku coba' scan tpi gmw ke scan lagian barcoda nya kecil bgttt😑😑
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
Pcr gw minta mahar 50 juta mas kawin 30 gram.oke brti seharahan harus adalah 15 juta.totalin semua brpa?info lotre😭
Do'ain ya moga gw bisa,biar bisa nikahin semesta gw
Pcr gw minta mahar 50 juta mas kawin 30 gram.oke brti seharahan harus adalah 15 juta.totalin semua brpa?info lotre😭
Do'ain ya moga gw bisa,biar bisa nikahin semesta gw
🔥1
#bot
sedih bgt jujur, mama masak dari subuh buat bekal ayah. ayah malah nolak mana judes, mama sekarang ngelamun aja, sakit hati pasti. bingung ak mau ngapain, ak cm puji trs aja "IH ENAK" pdhl dlm hati mentok jg, sedih
sedih bgt jujur, mama masak dari subuh buat bekal ayah. ayah malah nolak mana judes, mama sekarang ngelamun aja, sakit hati pasti. bingung ak mau ngapain, ak cm puji trs aja "IH ENAK" pdhl dlm hati mentok jg, sedih
🤡1
#random
anjg pagi" dh bikin org emosi, rugi bgt ngejahit di orang mana menceng bet nya kl ngejahit, YAALLAHH😞😞
anjg pagi" dh bikin org emosi, rugi bgt ngejahit di orang mana menceng bet nya kl ngejahit, YAALLAHH😞😞