#bot
ternyata aku cocoknya sama
cowo yang penuh inisiatif, tengil, clingy, humoris, life in private, ga suka pamer, royal dan loyal, ga gampang respon orang lain karna aku juga ngelakuin hal yang sama, jadi harus setara.
====
jgn lupa duitnya harus setara jga yah
ternyata aku cocoknya sama
cowo yang penuh inisiatif, tengil, clingy, humoris, life in private, ga suka pamer, royal dan loyal, ga gampang respon orang lain karna aku juga ngelakuin hal yang sama, jadi harus setara.
====
jgn lupa duitnya harus setara jga yah
#random
kalo ada kegiatan 3 hari 2 malam, ada kegiatan outbond nya nawa 2 kemeja 2 kaos aja cukup ga ya?
kalo ada kegiatan 3 hari 2 malam, ada kegiatan outbond nya nawa 2 kemeja 2 kaos aja cukup ga ya?
🤡3
😭2🤡1
🤡1
🤡1
#random
sbg maba linjur akuntansi, aku udah ngerasa salah jurusan krn ngeliat tugas tugas ini kyk ga paham apa apa😫🖐🏻
sbg maba linjur akuntansi, aku udah ngerasa salah jurusan krn ngeliat tugas tugas ini kyk ga paham apa apa😫🖐🏻
😭1