#menfess
Setelah dr mantan ko standar gue jadi ga ngotak ya, jd gampang ilfil ke cowo. Aduh gimana ini 😔
Setelah dr mantan ko standar gue jadi ga ngotak ya, jd gampang ilfil ke cowo. Aduh gimana ini 😔
#random
tpi bukan jelek'in uin ya, mulai dari dosen yg birahi an dan mahasiswa yg haus sex dan jdi penampilan nya kyk ank punk itu. jujur agak syok ga si kyk lu kuliah di uin tapi gmn ya jlsin nya ya gituu lah yahhh....
tpi bukan jelek'in uin ya, mulai dari dosen yg birahi an dan mahasiswa yg haus sex dan jdi penampilan nya kyk ank punk itu. jujur agak syok ga si kyk lu kuliah di uin tapi gmn ya jlsin nya ya gituu lah yahhh....
#random
kak maaf mau tanya, biar kanan kiri gitu gimana yaa? terus pakai aplikasi apaa? baru kali ini disuruh bikin kaya gitu 😔😔
kak maaf mau tanya, biar kanan kiri gitu gimana yaa? terus pakai aplikasi apaa? baru kali ini disuruh bikin kaya gitu 😔😔
#random
abangku pulang dari jepang kaget jir liat aku botak tengah (pitak) padahal rambutku dulu panjang sama tebel, huhu gara gara stres jadi mainin rambut lama lama jadi pitak
abangku pulang dari jepang kaget jir liat aku botak tengah (pitak) padahal rambutku dulu panjang sama tebel, huhu gara gara stres jadi mainin rambut lama lama jadi pitak
#bot
jangan biasain pake kata kampung meski bercanda, soalnya itu konotasinya bisa berubah jelek tergantung konteks
jangan biasain pake kata kampung meski bercanda, soalnya itu konotasinya bisa berubah jelek tergantung konteks
#anon
Gaenaknya tinggal di priok tuh misal solar lagi langka, mau ngisi bensin mobil jadi susah masuk pom karna kehalang antrean bus / truk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Gaenaknya tinggal di priok tuh misal solar lagi langka, mau ngisi bensin mobil jadi susah masuk pom karna kehalang antrean bus / truk
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
gue stress bgt sm dunia perkuliahan, selain dihantam tugas trus"an gue juga ga punya temen.... gue tipe orang yg gak bisa langsung akrab sm orang baru, gue pasti kikuk di awal, tpi hal itu bikin gue tertinggal, yg lain udah langsung membentuk sirkelnya masing" dan klo gue mendekat mereka kaya membatasi, mungkin karna gue keliatan freak kali ya ga bisa bersosialisasi dgn baik :( bahkan tdi udah ditahap lgi kerkom gue pulang duluan pamit ke mereka "duluan ya" gaada yg nyaut, sedih bgt. tpi bkn salah mereka juga, guenya yg ga pandai bersosialisasi
gue stress bgt sm dunia perkuliahan, selain dihantam tugas trus"an gue juga ga punya temen.... gue tipe orang yg gak bisa langsung akrab sm orang baru, gue pasti kikuk di awal, tpi hal itu bikin gue tertinggal, yg lain udah langsung membentuk sirkelnya masing" dan klo gue mendekat mereka kaya membatasi, mungkin karna gue keliatan freak kali ya ga bisa bersosialisasi dgn baik :( bahkan tdi udah ditahap lgi kerkom gue pulang duluan pamit ke mereka "duluan ya" gaada yg nyaut, sedih bgt. tpi bkn salah mereka juga, guenya yg ga pandai bersosialisasi
#bot
ternyata aku cocoknya sama
cowo yang penuh inisiatif, tengil, clingy, humoris, life in private, ga suka pamer, royal dan loyal, ga gampang respon orang lain karna aku juga ngelakuin hal yang sama, jadi harus setara.
ternyata aku cocoknya sama
cowo yang penuh inisiatif, tengil, clingy, humoris, life in private, ga suka pamer, royal dan loyal, ga gampang respon orang lain karna aku juga ngelakuin hal yang sama, jadi harus setara.