📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.06K photos
403 videos
8.09K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#menfess

Setelah dr mantan ko standar gue jadi ga ngotak ya, jd gampang ilfil ke cowo. Aduh gimana ini 😔
#random

lagi dan lagi uin viral, klo ga dosen ya mahasiswa nya🥴
#random

kenapa inii
#menfess

Mereka kira aku orang have padahal mah orang doang havenya have fun
#random

tpi bukan jelek'in uin ya, mulai dari dosen yg birahi an dan mahasiswa yg haus sex dan jdi penampilan nya kyk ank punk itu. jujur agak syok ga si kyk lu kuliah di uin tapi gmn ya jlsin nya ya gituu lah yahhh....
#random

kak maaf mau tanya, biar kanan kiri gitu gimana yaa? terus pakai aplikasi apaa? baru kali ini disuruh bikin kaya gitu 😔😔
#anon


info tempat beli batik tulis sutra yg bagus dmna yah?

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess

actually ati gua atit bjillll
huaaaaa mamaaa😭😭
#random

abangku pulang dari jepang kaget jir liat aku botak tengah (pitak) padahal rambutku dulu panjang sama tebel, huhu gara gara stres jadi mainin rambut lama lama jadi pitak
#random


kamar sebelah nonton tiktok kenceng ngt njir, kedengeran sampai kamar gue
#bot

jangan biasain pake kata kampung meski bercanda, soalnya itu konotasinya bisa berubah jelek tergantung konteks
#anon

Gaenaknya tinggal di priok tuh misal solar lagi langka, mau ngisi bensin mobil jadi susah masuk pom karna kehalang antrean bus / truk

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess

gue stress bgt sm dunia perkuliahan, selain dihantam tugas trus"an gue juga ga punya temen.... gue tipe orang yg gak bisa langsung akrab sm orang baru, gue pasti kikuk di awal, tpi hal itu bikin gue tertinggal, yg lain udah langsung membentuk sirkelnya masing" dan klo gue mendekat mereka kaya membatasi, mungkin karna gue keliatan freak kali ya ga bisa bersosialisasi dgn baik :( bahkan tdi udah ditahap lgi kerkom gue pulang duluan pamit ke mereka "duluan ya" gaada yg nyaut, sedih bgt. tpi bkn salah mereka juga, guenya yg ga pandai bersosialisasi
#bot

ternyata aku cocoknya sama
cowo yang penuh inisiatif, tengil, clingy, humoris, life in private, ga suka pamer, royal dan loyal, ga gampang respon orang lain karna aku juga ngelakuin hal yang sama, jadi harus setara.
#bot

guys yg bikin sedih drakor teach you a lesson apa ya plis spoiler
#random

jilbab putih itu musuh gua
#bot

ngobrol yuk kidz