#random
[2/9 22.39] zahwaaa: kirain mis v tu temen nya mis u gt
[2/9 22.40] zahwaaa: ak kdng suka blng gt pas ad acara kluarga
[2/9 22.50] zahwaaa: kadang ak suka bilng gni ke sodara ak yang ud lama ga ktmu
[2/9 22.50] zahwaaa: mis v gaic
[2/9 22.50] zahwaaa: terus orng it ketawa anjjr
[2/9 22.51] zahwaaa: padahall ak serius loh ngomong nya
bego nya ga ketolong 😭
[2/9 22.39] zahwaaa: kirain mis v tu temen nya mis u gt
[2/9 22.40] zahwaaa: ak kdng suka blng gt pas ad acara kluarga
[2/9 22.50] zahwaaa: kadang ak suka bilng gni ke sodara ak yang ud lama ga ktmu
[2/9 22.50] zahwaaa: mis v gaic
[2/9 22.50] zahwaaa: terus orng it ketawa anjjr
[2/9 22.51] zahwaaa: padahall ak serius loh ngomong nya
bego nya ga ketolong 😭
#random
ui lo bisa menjauh aja ga sih dari fyp gw, scroll dikit ui. scroll lagi ui sampe mentok, iya iya gw tau gw ga deserve buat lo makanya lo pamerin kan badjingan?!??!??
ui lo bisa menjauh aja ga sih dari fyp gw, scroll dikit ui. scroll lagi ui sampe mentok, iya iya gw tau gw ga deserve buat lo makanya lo pamerin kan badjingan?!??!??
😢1😭1
#random
Berharap setelah mereka mengembalikan karakter ke novel mereka juga abadi seperti karakter di novel itu
Berharap setelah mereka mengembalikan karakter ke novel mereka juga abadi seperti karakter di novel itu
#random
S:
1 orang beda akun ya kak?
minskaa tlg jelaskan apa maksud dari 1 org beda akun? penasaran jirs
S:
1 orang beda akun ya kak?
minskaa tlg jelaskan apa maksud dari 1 org beda akun? penasaran jirs
#menfess
aneh nggak sih kalau dia ngajak ketemuan, tapi bahkan kita nggak tau wajah satu sama lain(nggak pernah kirim foto)?
aneh nggak sih kalau dia ngajak ketemuan, tapi bahkan kita nggak tau wajah satu sama lain(nggak pernah kirim foto)?
#anon
kalo kalian htsan sama yang lebih muda 1tahun dari kalian, kalian bakal gimana ? sender bimbang banget soalnya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalo kalian htsan sama yang lebih muda 1tahun dari kalian, kalian bakal gimana ? sender bimbang banget soalnya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
udah ada 4 orang yg gua miripin sm mantan gua.... kalo kata tmn gua, gua nyari mantan gua di orang lain 😢😢😔😔 iya kali ya
udah ada 4 orang yg gua miripin sm mantan gua.... kalo kata tmn gua, gua nyari mantan gua di orang lain 😢😢😔😔 iya kali ya
#anon
Apakah kalian semua yang lamar kerja , karena butuh ya? Bukan karena mau? , lalu kalau semisal kalian ga ada semangat niat atau tekad , kalian tetap maksa buat lamar kerja?
Jujur aku habis nangis , hati ku serasa kosong banget , aku mau lamar kerja tapi ga ada niat dan semangat nya , padahal liat kondisi keluarga udah butuh
Guys tolong aku udh berusaha maksain diri aku buat berani melangkah melamar kerja , tapi tetap aja rasa takut dan cemas ku lebih besar 😭
Aku ga tau harus hidup kayak bagaimana
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Apakah kalian semua yang lamar kerja , karena butuh ya? Bukan karena mau? , lalu kalau semisal kalian ga ada semangat niat atau tekad , kalian tetap maksa buat lamar kerja?
Jujur aku habis nangis , hati ku serasa kosong banget , aku mau lamar kerja tapi ga ada niat dan semangat nya , padahal liat kondisi keluarga udah butuh
Guys tolong aku udh berusaha maksain diri aku buat berani melangkah melamar kerja , tapi tetap aja rasa takut dan cemas ku lebih besar 😭
Aku ga tau harus hidup kayak bagaimana
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia