#menfess
Kenapa ya ketika ngeluh kdg org nyepelein. Why,,,, kayakkk plisss setiap org beda". Mngkin km bsa tp org lain kan blm tentu
Kenapa ya ketika ngeluh kdg org nyepelein. Why,,,, kayakkk plisss setiap org beda". Mngkin km bsa tp org lain kan blm tentu
#bot
Raka gua punya temen, kalo dia lagi asik sama temen barunya dia ga pernah nyari gua sedikit pun, giliran dia lagi ada problem sm temen barunya, dia baru nyari gua dan bilang klo gua udh lupain dia karena asik sm tmen baru, wkwk aneh
Raka gua punya temen, kalo dia lagi asik sama temen barunya dia ga pernah nyari gua sedikit pun, giliran dia lagi ada problem sm temen barunya, dia baru nyari gua dan bilang klo gua udh lupain dia karena asik sm tmen baru, wkwk aneh
#random
[2/9 22.39] zahwaaa: kirain mis v tu temen nya mis u gt
[2/9 22.40] zahwaaa: ak kdng suka blng gt pas ad acara kluarga
[2/9 22.50] zahwaaa: kadang ak suka bilng gni ke sodara ak yang ud lama ga ktmu
[2/9 22.50] zahwaaa: mis v gaic
[2/9 22.50] zahwaaa: terus orng it ketawa anjjr
[2/9 22.51] zahwaaa: padahall ak serius loh ngomong nya
bego nya ga ketolong 😭
[2/9 22.39] zahwaaa: kirain mis v tu temen nya mis u gt
[2/9 22.40] zahwaaa: ak kdng suka blng gt pas ad acara kluarga
[2/9 22.50] zahwaaa: kadang ak suka bilng gni ke sodara ak yang ud lama ga ktmu
[2/9 22.50] zahwaaa: mis v gaic
[2/9 22.50] zahwaaa: terus orng it ketawa anjjr
[2/9 22.51] zahwaaa: padahall ak serius loh ngomong nya
bego nya ga ketolong 😭
#random
ui lo bisa menjauh aja ga sih dari fyp gw, scroll dikit ui. scroll lagi ui sampe mentok, iya iya gw tau gw ga deserve buat lo makanya lo pamerin kan badjingan?!??!??
ui lo bisa menjauh aja ga sih dari fyp gw, scroll dikit ui. scroll lagi ui sampe mentok, iya iya gw tau gw ga deserve buat lo makanya lo pamerin kan badjingan?!??!??
😢1😭1
#random
Berharap setelah mereka mengembalikan karakter ke novel mereka juga abadi seperti karakter di novel itu
Berharap setelah mereka mengembalikan karakter ke novel mereka juga abadi seperti karakter di novel itu
#random
S:
1 orang beda akun ya kak?
minskaa tlg jelaskan apa maksud dari 1 org beda akun? penasaran jirs
S:
1 orang beda akun ya kak?
minskaa tlg jelaskan apa maksud dari 1 org beda akun? penasaran jirs
#menfess
aneh nggak sih kalau dia ngajak ketemuan, tapi bahkan kita nggak tau wajah satu sama lain(nggak pernah kirim foto)?
aneh nggak sih kalau dia ngajak ketemuan, tapi bahkan kita nggak tau wajah satu sama lain(nggak pernah kirim foto)?
#anon
kalo kalian htsan sama yang lebih muda 1tahun dari kalian, kalian bakal gimana ? sender bimbang banget soalnya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalo kalian htsan sama yang lebih muda 1tahun dari kalian, kalian bakal gimana ? sender bimbang banget soalnya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia