#random
[3/9 22.19] : Dulu si lu ga ngasih tau gua aslinya gimana, dari dulu udah gua tembak lu nii
[3/9 22.19] : Ternyata gemoy banget
karena gua glow up, lu bilang gini ompreg
[3/9 22.19] : Dulu si lu ga ngasih tau gua aslinya gimana, dari dulu udah gua tembak lu nii
[3/9 22.19] : Ternyata gemoy banget
karena gua glow up, lu bilang gini ompreg
🤡2
😭3
#anon
pernah ngga sih di fase kangen, tapi ngga tau kangen apa kangen sama siapa kangen tentang apa pokoknya kek kangen aja gitu bawaannya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pernah ngga sih di fase kangen, tapi ngga tau kangen apa kangen sama siapa kangen tentang apa pokoknya kek kangen aja gitu bawaannya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gua baru aja break up ma cowo ksyngan gua, cowo yg nyepelein komunikasi, tpi gua nngis bngt anj ampe lemess, kael gua susul lu ke medan
gua baru aja break up ma cowo ksyngan gua, cowo yg nyepelein komunikasi, tpi gua nngis bngt anj ampe lemess, kael gua susul lu ke medan
😭1
🥰1
#random
gua selpi gua mantan kael medan, dan gua setuju sma yg bilang co medan kek kamsuyy, kga bisa komen gua keblokir
gua selpi gua mantan kael medan, dan gua setuju sma yg bilang co medan kek kamsuyy, kga bisa komen gua keblokir
😭6
👍1
#random
klo mau ganti dialog suara bisa ga ya, yg sound "tetapi hari ini di jogja, saya sampaikan SAYA AKAN LAWAN" nah jogja nya yg di ganti gitu, ada saran gak
klo mau ganti dialog suara bisa ga ya, yg sound "tetapi hari ini di jogja, saya sampaikan SAYA AKAN LAWAN" nah jogja nya yg di ganti gitu, ada saran gak
#random
yuyur abang" batak incaran kuu tapi ga yg tiba" pamer id card jugaa jirr agak gimana gituu tiba" pamer id card😭🤏
yuyur abang" batak incaran kuu tapi ga yg tiba" pamer id card jugaa jirr agak gimana gituu tiba" pamer id card😭🤏
🔥1
#anon
CRAVING KINDER JOY BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
CRAVING KINDER JOY BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET BANGET
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
PLISS MALU BANGET, w kan lagi main map vc di rblx nah w tuh di temenin sama temen ku, w lagi ngbrl sama dia sampe mata ku ga kuat anjir kek duh ngantuk ya allah, jdi w ngmong sambil merem trs w ngmongnya ngelantur anj😭
PLISS MALU BANGET, w kan lagi main map vc di rblx nah w tuh di temenin sama temen ku, w lagi ngbrl sama dia sampe mata ku ga kuat anjir kek duh ngantuk ya allah, jdi w ngmong sambil merem trs w ngmongnya ngelantur anj😭
#menfess
Kalo udh diem gini artinya gue udh muak sama elo, apalagi sibuk kerja tuh kaya cape aja ngadepin cowo kaya beliau😭
Kalo udh diem gini artinya gue udh muak sama elo, apalagi sibuk kerja tuh kaya cape aja ngadepin cowo kaya beliau😭