π€‘1
#random
ada kenal berondong, we love each other.. he's my type.
tp kalo diajak ketemu dia gamau jir ketakutanπ banyak bgt alasannya, kalo di tf 500 kira kira dia mau ga ya? atau kurang?π
ada kenal berondong, we love each other.. he's my type.
tp kalo diajak ketemu dia gamau jir ketakutanπ banyak bgt alasannya, kalo di tf 500 kira kira dia mau ga ya? atau kurang?π
π€‘1
#random
mantan aku post cewenya di foto ny itu foto cewenya trus bawahnya ada nama lengkap si cowo, jd kek di repost si cowo, sama si cowo di kasih capt 'ngunu yo olehh' wkwk, padahal ini laki masi suka ngelike story ku. pengen ku bilangin ke mbaknya tp gatau nomornya.
...
ada lagi abangku, dia jelekΒ² kin cewenya ke aku, dimaki habisΒ² san, di pitnah cewenya selingkay padahal mah engga, eh pas baikan di alem ni cewe. mana abang boong bilang nya selama ditinggal ga ngelayap main sama cewe lain, padahal hmmmzz. pen ku cepuin juga ke cewenya tp takut ak digampar abang. pliss klean jangan pd bulol, ya walaupun aku juga bulol ke doi sihh, boleh cinta tp identifikasi deep down dulu, klean harus rajin test ombak.
mantan aku post cewenya di foto ny itu foto cewenya trus bawahnya ada nama lengkap si cowo, jd kek di repost si cowo, sama si cowo di kasih capt 'ngunu yo olehh' wkwk, padahal ini laki masi suka ngelike story ku. pengen ku bilangin ke mbaknya tp gatau nomornya.
...
ada lagi abangku, dia jelekΒ² kin cewenya ke aku, dimaki habisΒ² san, di pitnah cewenya selingkay padahal mah engga, eh pas baikan di alem ni cewe. mana abang boong bilang nya selama ditinggal ga ngelayap main sama cewe lain, padahal hmmmzz. pen ku cepuin juga ke cewenya tp takut ak digampar abang. pliss klean jangan pd bulol, ya walaupun aku juga bulol ke doi sihh, boleh cinta tp identifikasi deep down dulu, klean harus rajin test ombak.
#menfess
Hidup gw kaga jauh jauh dari ditunjuk, ditanya, dan tertekanππ plis deg degan bngt buat paslon bskπ
Hidup gw kaga jauh jauh dari ditunjuk, ditanya, dan tertekanππ plis deg degan bngt buat paslon bskπ
π€‘1
π€‘1
π€‘2
π€‘1
#random
tim sukses paslon ketos & waketos kan milih sendiri mereka mau dukung siapa, trs pas liat hasilnya kasian bgt=[ paslon 1 ada 60 an anggota tim sukses, paslon 3 ada 70 an anggota tim sukses, tapi paslon 2 cuma 3 anggota tim sukses karna calon ketua osis nya ga banget. kasian sama waketos nya sih, padahal org nya oke banget, ini periode kedua dia jadi osis, tapi malah ketutupan sama buruknya calon ketua osis nya
tim sukses paslon ketos & waketos kan milih sendiri mereka mau dukung siapa, trs pas liat hasilnya kasian bgt=[ paslon 1 ada 60 an anggota tim sukses, paslon 3 ada 70 an anggota tim sukses, tapi paslon 2 cuma 3 anggota tim sukses karna calon ketua osis nya ga banget. kasian sama waketos nya sih, padahal org nya oke banget, ini periode kedua dia jadi osis, tapi malah ketutupan sama buruknya calon ketua osis nya
#bot
jujur kangen banget sama couple davi alma, kangen liat alma support davi waktu lagi tanding bola
jujur kangen banget sama couple davi alma, kangen liat alma support davi waktu lagi tanding bola
π₯1
#random
Ni temen gw kampret bikin sw mau mati w telepon ga dijawab di chat ga dijawab,ada ank UIN Syarif Hidayatullah ga
Ni temen gw kampret bikin sw mau mati w telepon ga dijawab di chat ga dijawab,ada ank UIN Syarif Hidayatullah ga
#random
jari telunjuk tangan kiriku kenapa apes bgt dah. minggu lalu(?) kena pisau daging, kecongkel sampe keliatan daging nya dikit. baru bgt kering, barusan sedikit keiris pisau tajem mampus pas di bawah luka yg lama.
jari telunjuk tangan kiriku kenapa apes bgt dah. minggu lalu(?) kena pisau daging, kecongkel sampe keliatan daging nya dikit. baru bgt kering, barusan sedikit keiris pisau tajem mampus pas di bawah luka yg lama.
#random
jir dulu pernah ngira slr itu (selingkuh/selir) TERNYATA slow respon anjink? MALU BNGT, untung dulu masi tololβnyaππ
jir dulu pernah ngira slr itu (selingkuh/selir) TERNYATA slow respon anjink? MALU BNGT, untung dulu masi tololβnyaππ