#random
Herannya kalau dirumah orang tu suka cepat ngantuk, coba dirumah sendiri mau tidur pun susah π
Herannya kalau dirumah orang tu suka cepat ngantuk, coba dirumah sendiri mau tidur pun susah π
#bot
rata"org yg mau meninggal pesannya cuma minta,jaga sholat, jadi org jujur, akur sm keluarga, berarti kl kita ga gitu mereka pasti sedih ya
rata"org yg mau meninggal pesannya cuma minta,jaga sholat, jadi org jujur, akur sm keluarga, berarti kl kita ga gitu mereka pasti sedih ya
#bot
"kmu kok ga pernah ngomong kasar, padahal temen mu selalu ngomong kasar dan ghibah"
not my style, btw bukan sombong ya, temen ku klo mulai ngomong kasar, aku langsung ambil wudhu, aku ruqyah detik itu juga
"kmu kok ga pernah ngomong kasar, padahal temen mu selalu ngomong kasar dan ghibah"
not my style, btw bukan sombong ya, temen ku klo mulai ngomong kasar, aku langsung ambil wudhu, aku ruqyah detik itu juga
π3
π3
π€‘6
π€‘1
#random
ada kenal berondong, we love each other.. he's my type.
tp kalo diajak ketemu dia gamau jir ketakutanπ banyak bgt alasannya, kalo di tf 500 kira kira dia mau ga ya? atau kurang?π
ada kenal berondong, we love each other.. he's my type.
tp kalo diajak ketemu dia gamau jir ketakutanπ banyak bgt alasannya, kalo di tf 500 kira kira dia mau ga ya? atau kurang?π
π€‘1
#random
mantan aku post cewenya di foto ny itu foto cewenya trus bawahnya ada nama lengkap si cowo, jd kek di repost si cowo, sama si cowo di kasih capt 'ngunu yo olehh' wkwk, padahal ini laki masi suka ngelike story ku. pengen ku bilangin ke mbaknya tp gatau nomornya.
...
ada lagi abangku, dia jelekΒ² kin cewenya ke aku, dimaki habisΒ² san, di pitnah cewenya selingkay padahal mah engga, eh pas baikan di alem ni cewe. mana abang boong bilang nya selama ditinggal ga ngelayap main sama cewe lain, padahal hmmmzz. pen ku cepuin juga ke cewenya tp takut ak digampar abang. pliss klean jangan pd bulol, ya walaupun aku juga bulol ke doi sihh, boleh cinta tp identifikasi deep down dulu, klean harus rajin test ombak.
mantan aku post cewenya di foto ny itu foto cewenya trus bawahnya ada nama lengkap si cowo, jd kek di repost si cowo, sama si cowo di kasih capt 'ngunu yo olehh' wkwk, padahal ini laki masi suka ngelike story ku. pengen ku bilangin ke mbaknya tp gatau nomornya.
...
ada lagi abangku, dia jelekΒ² kin cewenya ke aku, dimaki habisΒ² san, di pitnah cewenya selingkay padahal mah engga, eh pas baikan di alem ni cewe. mana abang boong bilang nya selama ditinggal ga ngelayap main sama cewe lain, padahal hmmmzz. pen ku cepuin juga ke cewenya tp takut ak digampar abang. pliss klean jangan pd bulol, ya walaupun aku juga bulol ke doi sihh, boleh cinta tp identifikasi deep down dulu, klean harus rajin test ombak.
#menfess
Hidup gw kaga jauh jauh dari ditunjuk, ditanya, dan tertekanππ plis deg degan bngt buat paslon bskπ
Hidup gw kaga jauh jauh dari ditunjuk, ditanya, dan tertekanππ plis deg degan bngt buat paslon bskπ
π€‘1