#menfess
Gw dari kecil diajarin mandiri dan kebawa sampe besar, krn gw over mandiri jadi kek org liat gw tuh tomboy dan punya tenaga extra buat angkat beban. Even gw punya pacar yg jadi dominan gw dan gw akan lebih banyak waktu untuk diri sendiri, sekarang org tua gw minta jgn terlalu mandiri? Padahal mereka yg terlalu nerapin itu ke gw
Gw dari kecil diajarin mandiri dan kebawa sampe besar, krn gw over mandiri jadi kek org liat gw tuh tomboy dan punya tenaga extra buat angkat beban. Even gw punya pacar yg jadi dominan gw dan gw akan lebih banyak waktu untuk diri sendiri, sekarang org tua gw minta jgn terlalu mandiri? Padahal mereka yg terlalu nerapin itu ke gw
#random
gue punya adek ya cowo msi smp, tiap mintol ke gue pasti bilang nanti dijajanin atau dikasi duit gue nya pdhl gaperna minta jg gue, trs gue ky langsung ngerasa kasian gt jir ama diaπ. pdhl duit jajan gue lebih banyak dari pada diaπ
gue punya adek ya cowo msi smp, tiap mintol ke gue pasti bilang nanti dijajanin atau dikasi duit gue nya pdhl gaperna minta jg gue, trs gue ky langsung ngerasa kasian gt jir ama diaπ. pdhl duit jajan gue lebih banyak dari pada diaπ
π€‘7π2
#random
aku ngerasa bersalah sm adekku yg 6th minta beli jajan aku kasih uang ak suruh beli sendiri g mau padahal jarak 1meter dari motor (iya aku nunggu didepan biar ga bayar parkir) dia marah trs blg gak jadi aku iya in "oh yaudah kl gak jadi, duitku utuh" sampe rumah mukanya bete bgt π
aku ngerasa bersalah sm adekku yg 6th minta beli jajan aku kasih uang ak suruh beli sendiri g mau padahal jarak 1meter dari motor (iya aku nunggu didepan biar ga bayar parkir) dia marah trs blg gak jadi aku iya in "oh yaudah kl gak jadi, duitku utuh" sampe rumah mukanya bete bgt π
#random
my ex pengawas proyek hari hari sibuk terus sampe lupa klo ada gue
pacar gue di bidang IT sesibuk apapun dia masih sempet ngabarin, ngasih tau
my ex pengawas proyek hari hari sibuk terus sampe lupa klo ada gue
pacar gue di bidang IT sesibuk apapun dia masih sempet ngabarin, ngasih tau
π1
β€1
π#random
everytime gua gasuka adek gua, gua benci sama dia, ngeselin, tapi setiap gua jajan gua ga tega liat muka dia dan gua kasih dia, padahal kemarin baru aja berantem, dan gua bersumpah serapah dalam hati, tadi gua jajan beli bakso bakar, gua ajakin dia makan bareng, TAPI TETEP AJA GUA BENCI DIA, DIA BAIK KALAI GUA ADA JAJAN AJA JINK
everytime gua gasuka adek gua, gua benci sama dia, ngeselin, tapi setiap gua jajan gua ga tega liat muka dia dan gua kasih dia, padahal kemarin baru aja berantem, dan gua bersumpah serapah dalam hati, tadi gua jajan beli bakso bakar, gua ajakin dia makan bareng, TAPI TETEP AJA GUA BENCI DIA, DIA BAIK KALAI GUA ADA JAJAN AJA JINK
#bot
gue kira orng yng make baju gamis, trs bercadar itu omongan nya agak di saringin ternyata kalo ngongin orng GILA GILA BANGT ANJGππππ
gue kira orng yng make baju gamis, trs bercadar itu omongan nya agak di saringin ternyata kalo ngongin orng GILA GILA BANGT ANJGππππ
β€1
#menfess
Menurut kalian kalau kost itu kan kita hidup berdampingan yaa, nah etis ga sih ngobrol dan play music sama teman sampai lewat tengah malam dengan volume yang sedikit lumayan?
Jujur udah dari tanggal 1 kemarin aku ga bisa tidur dengan nyenyak berkat interaksi mereka, tapi mau negur juga ga enak karena aku baru kost di sini, sedangkan tetangga udah jadi katingπ
Menurut kalian kalau kost itu kan kita hidup berdampingan yaa, nah etis ga sih ngobrol dan play music sama teman sampai lewat tengah malam dengan volume yang sedikit lumayan?
Jujur udah dari tanggal 1 kemarin aku ga bisa tidur dengan nyenyak berkat interaksi mereka, tapi mau negur juga ga enak karena aku baru kost di sini, sedangkan tetangga udah jadi katingπ
#random
Sepii+hambar bngtt ya gda dia.....
-----
Dia emng masih idupp, tpii sepii bngt gda dia smpe Aslam gue kumat Krn gda dia dsni.
*Maaf ya alay
Sepii+hambar bngtt ya gda dia.....
-----
Dia emng masih idupp, tpii sepii bngt gda dia smpe Aslam gue kumat Krn gda dia dsni.
*Maaf ya alay