❤1
#random
dia tu mang jamet.
cmn aku suka kepribadian dia yg lain gtu loh, suka pemikirannya, suka cara di jlsin sesuatu.
dia tinggi ga cakep si cmn kek dewa gtu loh, aku suka cwo dewasa tpi minus komunikasi😭
dia tu mang jamet.
cmn aku suka kepribadian dia yg lain gtu loh, suka pemikirannya, suka cara di jlsin sesuatu.
dia tinggi ga cakep si cmn kek dewa gtu loh, aku suka cwo dewasa tpi minus komunikasi😭
😭1
😭2
😈1
#anon
td liat toktok yg aplikasi joget" trs kakak ny bilang dia ngedate sm FUNNY GUY sampe matany nangis krna ketawa, ak suruh kakanya hps while saying when y🙄🙄🙄
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
td liat toktok yg aplikasi joget" trs kakak ny bilang dia ngedate sm FUNNY GUY sampe matany nangis krna ketawa, ak suruh kakanya hps while saying when y🙄🙄🙄
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
Gw dari kecil diajarin mandiri dan kebawa sampe besar, krn gw over mandiri jadi kek org liat gw tuh tomboy dan punya tenaga extra buat angkat beban. Even gw punya pacar yg jadi dominan gw dan gw akan lebih banyak waktu untuk diri sendiri, sekarang org tua gw minta jgn terlalu mandiri? Padahal mereka yg terlalu nerapin itu ke gw
Gw dari kecil diajarin mandiri dan kebawa sampe besar, krn gw over mandiri jadi kek org liat gw tuh tomboy dan punya tenaga extra buat angkat beban. Even gw punya pacar yg jadi dominan gw dan gw akan lebih banyak waktu untuk diri sendiri, sekarang org tua gw minta jgn terlalu mandiri? Padahal mereka yg terlalu nerapin itu ke gw
#random
gue punya adek ya cowo msi smp, tiap mintol ke gue pasti bilang nanti dijajanin atau dikasi duit gue nya pdhl gaperna minta jg gue, trs gue ky langsung ngerasa kasian gt jir ama dia😭. pdhl duit jajan gue lebih banyak dari pada dia😔
gue punya adek ya cowo msi smp, tiap mintol ke gue pasti bilang nanti dijajanin atau dikasi duit gue nya pdhl gaperna minta jg gue, trs gue ky langsung ngerasa kasian gt jir ama dia😭. pdhl duit jajan gue lebih banyak dari pada dia😔
🤡7😭2
#random
aku ngerasa bersalah sm adekku yg 6th minta beli jajan aku kasih uang ak suruh beli sendiri g mau padahal jarak 1meter dari motor (iya aku nunggu didepan biar ga bayar parkir) dia marah trs blg gak jadi aku iya in "oh yaudah kl gak jadi, duitku utuh" sampe rumah mukanya bete bgt 😔
aku ngerasa bersalah sm adekku yg 6th minta beli jajan aku kasih uang ak suruh beli sendiri g mau padahal jarak 1meter dari motor (iya aku nunggu didepan biar ga bayar parkir) dia marah trs blg gak jadi aku iya in "oh yaudah kl gak jadi, duitku utuh" sampe rumah mukanya bete bgt 😔
#random
my ex pengawas proyek hari hari sibuk terus sampe lupa klo ada gue
pacar gue di bidang IT sesibuk apapun dia masih sempet ngabarin, ngasih tau
my ex pengawas proyek hari hari sibuk terus sampe lupa klo ada gue
pacar gue di bidang IT sesibuk apapun dia masih sempet ngabarin, ngasih tau
😭1