🤡2
#random
apa salahnya di sg in sm his words? itu jg masuknya udah ke peIecehan, lu kalo di Iecehin emg bakal tetep baik"???
apa salahnya di sg in sm his words? itu jg masuknya udah ke peIecehan, lu kalo di Iecehin emg bakal tetep baik"???
#random
jujur aku kasian sama cowoku.. dia sekarang kuliah makin sibukk, belum latihan rutin buat turnamen bola nya.. mau chat jadi takut ganggu.. padahal dari seharian ini baru ngabarin jam 9 malem..
jujur aku kasian sama cowoku.. dia sekarang kuliah makin sibukk, belum latihan rutin buat turnamen bola nya.. mau chat jadi takut ganggu.. padahal dari seharian ini baru ngabarin jam 9 malem..
❤1
#random
dia tu mang jamet.
cmn aku suka kepribadian dia yg lain gtu loh, suka pemikirannya, suka cara di jlsin sesuatu.
dia tinggi ga cakep si cmn kek dewa gtu loh, aku suka cwo dewasa tpi minus komunikasi😭
dia tu mang jamet.
cmn aku suka kepribadian dia yg lain gtu loh, suka pemikirannya, suka cara di jlsin sesuatu.
dia tinggi ga cakep si cmn kek dewa gtu loh, aku suka cwo dewasa tpi minus komunikasi😭
😭1
😭2
😈1
#anon
td liat toktok yg aplikasi joget" trs kakak ny bilang dia ngedate sm FUNNY GUY sampe matany nangis krna ketawa, ak suruh kakanya hps while saying when y🙄🙄🙄
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
td liat toktok yg aplikasi joget" trs kakak ny bilang dia ngedate sm FUNNY GUY sampe matany nangis krna ketawa, ak suruh kakanya hps while saying when y🙄🙄🙄
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
Gw dari kecil diajarin mandiri dan kebawa sampe besar, krn gw over mandiri jadi kek org liat gw tuh tomboy dan punya tenaga extra buat angkat beban. Even gw punya pacar yg jadi dominan gw dan gw akan lebih banyak waktu untuk diri sendiri, sekarang org tua gw minta jgn terlalu mandiri? Padahal mereka yg terlalu nerapin itu ke gw
Gw dari kecil diajarin mandiri dan kebawa sampe besar, krn gw over mandiri jadi kek org liat gw tuh tomboy dan punya tenaga extra buat angkat beban. Even gw punya pacar yg jadi dominan gw dan gw akan lebih banyak waktu untuk diri sendiri, sekarang org tua gw minta jgn terlalu mandiri? Padahal mereka yg terlalu nerapin itu ke gw
#random
gue punya adek ya cowo msi smp, tiap mintol ke gue pasti bilang nanti dijajanin atau dikasi duit gue nya pdhl gaperna minta jg gue, trs gue ky langsung ngerasa kasian gt jir ama dia😭. pdhl duit jajan gue lebih banyak dari pada dia😔
gue punya adek ya cowo msi smp, tiap mintol ke gue pasti bilang nanti dijajanin atau dikasi duit gue nya pdhl gaperna minta jg gue, trs gue ky langsung ngerasa kasian gt jir ama dia😭. pdhl duit jajan gue lebih banyak dari pada dia😔
🤡7😭2