#random
cinta bet sama makeup ku pas tulangku nikahan kemaren, asli lah kan pesta batak tuh riweh bangett, tor-tor dsb, nah aku tuh jadi yang bantuin segala kebutuhan pengantin dan itu aku keliling keliling anjir, lari kesana kemari pake kebaya dan pastinya keringatan bangett, tapi sampe jam 10 malem masih bagus dia, gaada crack ataupun oksidasi yang sampe item gituu, awet banget anjayy, padahal dari jam 7.00-20.00 DAN DIA GA BERAT GITULOHHH, ENTENG BANGET, GA KAYA PAKE MAKEUP, MAMAKU AJA SUKA SAMA MAKEUPKU KALI INI, SOALNYA BIASANYA AKU GA PERNAH AWET KALAU MAKEUP, BARU 2 JAM DAH RUSAK 😋
cinta bet sama makeup ku pas tulangku nikahan kemaren, asli lah kan pesta batak tuh riweh bangett, tor-tor dsb, nah aku tuh jadi yang bantuin segala kebutuhan pengantin dan itu aku keliling keliling anjir, lari kesana kemari pake kebaya dan pastinya keringatan bangett, tapi sampe jam 10 malem masih bagus dia, gaada crack ataupun oksidasi yang sampe item gituu, awet banget anjayy, padahal dari jam 7.00-20.00 DAN DIA GA BERAT GITULOHHH, ENTENG BANGET, GA KAYA PAKE MAKEUP, MAMAKU AJA SUKA SAMA MAKEUPKU KALI INI, SOALNYA BIASANYA AKU GA PERNAH AWET KALAU MAKEUP, BARU 2 JAM DAH RUSAK 😋
🎖#random
ga setuju yg belok nya, tapi respon dia juga gtu apa lagi yg bawah nya menjijikkan banget trs di sg in lagi????
ga setuju yg belok nya, tapi respon dia juga gtu apa lagi yg bawah nya menjijikkan banget trs di sg in lagi????
#anon
mau cerita ke dia wk, tp dianya g excited, pdhl ak cpe kerja pengen gt cerita :<
eh dianya gt hh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
mau cerita ke dia wk, tp dianya g excited, pdhl ak cpe kerja pengen gt cerita :<
eh dianya gt hh
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
guys sori sebelumnyaa. bantu gua viralin ini pls, soalnya usn gua kena keep ama orang. klo gk keberatan pake return @.jiuyuane to @.begoniai di display name. kronologi ada di ch @.proofjiuyuane yaa :]]
guys sori sebelumnyaa. bantu gua viralin ini pls, soalnya usn gua kena keep ama orang. klo gk keberatan pake return @.jiuyuane to @.begoniai di display name. kronologi ada di ch @.proofjiuyuane yaa :]]
#random
AYOOOO BANTUU LIKEE TWBKUU PLISSSSSSSSSSSSSSSS💜💜💜💜💜💜
mw moost ig jugaa bolehhhh .kiaaayangitutuh
AYOOOO BANTUU LIKEE TWBKUU PLISSSSSSSSSSSSSSSS💜💜💜💜💜💜
mw moost ig jugaa bolehhhh .kiaaayangitutuh
#anon
anjrr lagi kangen bgt dia cok...
udah di titik ig ak di unfoll anjr...
wa ak di blok ga ya?..
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
anjrr lagi kangen bgt dia cok...
udah di titik ig ak di unfoll anjr...
wa ak di blok ga ya?..
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
😭3
#random
plis mw mantan aku balikkk, gimana caranya? tapi aku udh sakit ati bgt kl keinget masalah kemarin💔
plis mw mantan aku balikkk, gimana caranya? tapi aku udh sakit ati bgt kl keinget masalah kemarin💔
#anon
heran, klo pergi naik bis 3 hari mau jln" dll, samping bibir 2 2 nya jadi kering😭padahal pas sampai bis langsung pakai sunscreen dan langsung tdr, trs makan di rest area tu samping bibir udh kyk kumat aja😭mna sering bgt begitu tiap ada jln" pakai bis
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
heran, klo pergi naik bis 3 hari mau jln" dll, samping bibir 2 2 nya jadi kering😭padahal pas sampai bis langsung pakai sunscreen dan langsung tdr, trs makan di rest area tu samping bibir udh kyk kumat aja😭mna sering bgt begitu tiap ada jln" pakai bis
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡2
#random
apa salahnya di sg in sm his words? itu jg masuknya udah ke peIecehan, lu kalo di Iecehin emg bakal tetep baik"???
apa salahnya di sg in sm his words? itu jg masuknya udah ke peIecehan, lu kalo di Iecehin emg bakal tetep baik"???
#random
jujur aku kasian sama cowoku.. dia sekarang kuliah makin sibukk, belum latihan rutin buat turnamen bola nya.. mau chat jadi takut ganggu.. padahal dari seharian ini baru ngabarin jam 9 malem..
jujur aku kasian sama cowoku.. dia sekarang kuliah makin sibukk, belum latihan rutin buat turnamen bola nya.. mau chat jadi takut ganggu.. padahal dari seharian ini baru ngabarin jam 9 malem..
❤1
#random
dia tu mang jamet.
cmn aku suka kepribadian dia yg lain gtu loh, suka pemikirannya, suka cara di jlsin sesuatu.
dia tinggi ga cakep si cmn kek dewa gtu loh, aku suka cwo dewasa tpi minus komunikasi😭
dia tu mang jamet.
cmn aku suka kepribadian dia yg lain gtu loh, suka pemikirannya, suka cara di jlsin sesuatu.
dia tinggi ga cakep si cmn kek dewa gtu loh, aku suka cwo dewasa tpi minus komunikasi😭
😭1
😭2