π1
#random
lebih gongnya lagi selingkuhannya itu dancer sound horeg, geloo jirr seleranya dancer sound horeg
lebih gongnya lagi selingkuhannya itu dancer sound horeg, geloo jirr seleranya dancer sound horeg
π3
#random
iyaa guys aku just friend ga berharap lbih si, tapi aku suka dia dluan diem' bru skrng ini dekettπ
tau kn rasanya tu gmnaaaa
tapi bener kok aku ga mau berharap cmn ni ati aja yg kesenenganπ
iyaa guys aku just friend ga berharap lbih si, tapi aku suka dia dluan diem' bru skrng ini dekettπ
tau kn rasanya tu gmnaaaa
tapi bener kok aku ga mau berharap cmn ni ati aja yg kesenenganπ
β€4
π€‘1
#random
humm tugas soft skills hrs up di medsos, klo up nya di yt brrti boleh kan??
soalnya klo ig sm tt cpt fyp nya anjr ntar gue gabisa misterius lgiiπ
pls yg uda selesai soft skills bntu gue dongg
humm tugas soft skills hrs up di medsos, klo up nya di yt brrti boleh kan??
soalnya klo ig sm tt cpt fyp nya anjr ntar gue gabisa misterius lgiiπ
pls yg uda selesai soft skills bntu gue dongg
#anon
comblangin ak sm siapa kek, mw punya cowooo dah cape bgt sendirian WKWK
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
comblangin ak sm siapa kek, mw punya cowooo dah cape bgt sendirian WKWK
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
oh ginii rasanya semester 7. skripsian + matkul dgn tugas yg langsung bejibun. gak gila aja udh syukur π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
oh ginii rasanya semester 7. skripsian + matkul dgn tugas yg langsung bejibun. gak gila aja udh syukur π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
cinta bet sama makeup ku pas tulangku nikahan kemaren, asli lah kan pesta batak tuh riweh bangett, tor-tor dsb, nah aku tuh jadi yang bantuin segala kebutuhan pengantin dan itu aku keliling keliling anjir, lari kesana kemari pake kebaya dan pastinya keringatan bangett, tapi sampe jam 10 malem masih bagus dia, gaada crack ataupun oksidasi yang sampe item gituu, awet banget anjayy, padahal dari jam 7.00-20.00 DAN DIA GA BERAT GITULOHHH, ENTENG BANGET, GA KAYA PAKE MAKEUP, MAMAKU AJA SUKA SAMA MAKEUPKU KALI INI, SOALNYA BIASANYA AKU GA PERNAH AWET KALAU MAKEUP, BARU 2 JAM DAH RUSAK π
cinta bet sama makeup ku pas tulangku nikahan kemaren, asli lah kan pesta batak tuh riweh bangett, tor-tor dsb, nah aku tuh jadi yang bantuin segala kebutuhan pengantin dan itu aku keliling keliling anjir, lari kesana kemari pake kebaya dan pastinya keringatan bangett, tapi sampe jam 10 malem masih bagus dia, gaada crack ataupun oksidasi yang sampe item gituu, awet banget anjayy, padahal dari jam 7.00-20.00 DAN DIA GA BERAT GITULOHHH, ENTENG BANGET, GA KAYA PAKE MAKEUP, MAMAKU AJA SUKA SAMA MAKEUPKU KALI INI, SOALNYA BIASANYA AKU GA PERNAH AWET KALAU MAKEUP, BARU 2 JAM DAH RUSAK π
π#random
ga setuju yg belok nya, tapi respon dia juga gtu apa lagi yg bawah nya menjijikkan banget trs di sg in lagi????
ga setuju yg belok nya, tapi respon dia juga gtu apa lagi yg bawah nya menjijikkan banget trs di sg in lagi????
#anon
mau cerita ke dia wk, tp dianya g excited, pdhl ak cpe kerja pengen gt cerita :<
eh dianya gt hh
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
mau cerita ke dia wk, tp dianya g excited, pdhl ak cpe kerja pengen gt cerita :<
eh dianya gt hh
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia