#menfess
jadi keinget mama aku habis lahiran adek. dia baru bisa kentut legaaa bgtt di jam tengah malem gitu, trs waktu itu dapet ruangan yg sharing berdua sama pasien lain gitu (jadi 1 ruangan ada 2 pasien). tidurlah disitu mama papaku & suami istri yg abis lahiran juga.
TERUS mamaku kentut yg brot totototototot gitu kan panjang wkwk terus si istri yg sekamar sama mamaku nanya ke suaminya "bunyi apa itu pa?" dan suaminya jawab dan setengah sadar gt "bunyi motor itu" ππππ
jadi keinget mama aku habis lahiran adek. dia baru bisa kentut legaaa bgtt di jam tengah malem gitu, trs waktu itu dapet ruangan yg sharing berdua sama pasien lain gitu (jadi 1 ruangan ada 2 pasien). tidurlah disitu mama papaku & suami istri yg abis lahiran juga.
TERUS mamaku kentut yg brot totototototot gitu kan panjang wkwk terus si istri yg sekamar sama mamaku nanya ke suaminya "bunyi apa itu pa?" dan suaminya jawab dan setengah sadar gt "bunyi motor itu" ππππ
π2
#random
d : main roblox ga?
anonymous chat : kmna?
anonymous chat : pelaminan?
d : main roblox
d : lu aja aing ga minat
PEHH apaan dahhππππ€£
d : main roblox ga?
anonymous chat : kmna?
anonymous chat : pelaminan?
d : main roblox
d : lu aja aing ga minat
PEHH apaan dahhππππ€£
#random
galauu, pen jajan tapi sayang tapi mau tapii, ishh jajan ga yaa, kek ngidam bangettt bukan impulsif, udah ku jeda 10 menit tetep pen jajan, ongkirnya yang sayang, disini rataΒ² jauh
galauu, pen jajan tapi sayang tapi mau tapii, ishh jajan ga yaa, kek ngidam bangettt bukan impulsif, udah ku jeda 10 menit tetep pen jajan, ongkirnya yang sayang, disini rataΒ² jauh
#random
anjir cape bngt sama mood sendiri kadang gdmood seperdetik bdmood kadang juga sedih gatau penyebabnya apaπ
anjir cape bngt sama mood sendiri kadang gdmood seperdetik bdmood kadang juga sedih gatau penyebabnya apaπ
#random
tugas klompok di kuliah tu seharusnya enak, kn klo dibagi tugas cpt selesai..
tapii trgantung kelompokny juga gasi?
jd aku klompokan sm org yg gasuka sm aku..
pas ku tanya:"ini gmna"
dia jwb gni :"gatau,pikir aja sndiri"
iya ak dh sadar klo dia gasuka sm aku tp klo begitu jdi mls ngerjain nya anjirr..
tugas klompok di kuliah tu seharusnya enak, kn klo dibagi tugas cpt selesai..
tapii trgantung kelompokny juga gasi?
jd aku klompokan sm org yg gasuka sm aku..
pas ku tanya:"ini gmna"
dia jwb gni :"gatau,pikir aja sndiri"
iya ak dh sadar klo dia gasuka sm aku tp klo begitu jdi mls ngerjain nya anjirr..
#random
Ehh gua co di toko oren spons puff 1k sma tempat bekal 2k.. murah bat anjerr kalian pda gtu jg ga? ππ
Ehh gua co di toko oren spons puff 1k sma tempat bekal 2k.. murah bat anjerr kalian pda gtu jg ga? ππ
#anon
just friend bisa? BISA GILAAAA YAKALI UDAH CHATTAN VC TELPONAN TIAP HARI CUMA DIJADIIN TEMENN DOANGG
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
just friend bisa? BISA GILAAAA YAKALI UDAH CHATTAN VC TELPONAN TIAP HARI CUMA DIJADIIN TEMENN DOANGG
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
setelah ketemu ig temen sd, kehabisan topik π emang udah lama bgt sii sd tuh, cuma pertemanan kita tuh berkesan bgt di aku, mungkin di aku aja kali ya :)
setelah ketemu ig temen sd, kehabisan topik π emang udah lama bgt sii sd tuh, cuma pertemanan kita tuh berkesan bgt di aku, mungkin di aku aja kali ya :)
#anon
kehidupan after lulus selain mencari kerja dan bekerja tuh ngapain dah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kehidupan after lulus selain mencari kerja dan bekerja tuh ngapain dah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#random
gw on tele karena gw capek bgt, gw pengen marah marah, gw capek bgt pokoknya. biarin deh ga belajar dulu malem ini, besok pas libur baru gw GASPOLL NDANGAK WELL π€π»
gw on tele karena gw capek bgt, gw pengen marah marah, gw capek bgt pokoknya. biarin deh ga belajar dulu malem ini, besok pas libur baru gw GASPOLL NDANGAK WELL π€π»
β€4
#random
punya mantan ga cakep,kurus, pinter si ngga terlalu pinter (standar) ga pretasi jg,
(bkn mksd ngejelekin ya), tapi gw tetep suka dia gtu lohπ, apakah karna gw kgn aja atau emang udah bener cinta yakπ
btw kita Uda 2 THN asing wkw tapi masi fllwan ig
punya mantan ga cakep,kurus, pinter si ngga terlalu pinter (standar) ga pretasi jg,
(bkn mksd ngejelekin ya), tapi gw tetep suka dia gtu lohπ, apakah karna gw kgn aja atau emang udah bener cinta yakπ
btw kita Uda 2 THN asing wkw tapi masi fllwan ig
π1
#random
ga kebayang secape apa pemadam/orgΒ² yg bantu padamin api di Kalimantan, gue yg di rumah kena asap aja mw mati rasanya susah nafas, aplg mereka yg deket sm api.. pray for kalimantan doain ya guys smg membaik, smg gue bisa belajar seperti biasaπ₯Ήπ€
ga kebayang secape apa pemadam/orgΒ² yg bantu padamin api di Kalimantan, gue yg di rumah kena asap aja mw mati rasanya susah nafas, aplg mereka yg deket sm api.. pray for kalimantan doain ya guys smg membaik, smg gue bisa belajar seperti biasaπ₯Ήπ€
β€1
#random
PERCAYA GA KLO ADA ORG YG BISA MANDI 4 MENIT, uda sabunan, cuci muka, keramas, plus pake baju..
PERCAYA GA KLO ADA ORG YG BISA MANDI 4 MENIT, uda sabunan, cuci muka, keramas, plus pake baju..
#bot
prnh gk si lu pd di kasih tikus ama kucing π trs ditenangin ama kucing, ada jg disodorin buntutnya π itu kenapa pls
prnh gk si lu pd di kasih tikus ama kucing π trs ditenangin ama kucing, ada jg disodorin buntutnya π itu kenapa pls