#random
ke dual
nitip
asli sebel banget sama orang yang suka buat masalah abis tuh nyalahin orang lain, plis lah jangan asal gunain id/link menfes sembarangan
ke dual
nitip
asli sebel banget sama orang yang suka buat masalah abis tuh nyalahin orang lain, plis lah jangan asal gunain id/link menfes sembarangan
#anon
ga pernah nyesel ketemu sama siapapun, entah orang itu punya memori yg baik ataupun buruk di kehidupan gua. gua pun berusaha selalu baik ke siapapun, karena Tuhan ga akan pertemukan kita sama orang tanpa sebab. everything happen for a reason, at least for teach you something.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ga pernah nyesel ketemu sama siapapun, entah orang itu punya memori yg baik ataupun buruk di kehidupan gua. gua pun berusaha selalu baik ke siapapun, karena Tuhan ga akan pertemukan kita sama orang tanpa sebab. everything happen for a reason, at least for teach you something.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€2π€‘1
π6
π€‘1
π€‘1
#random
guys cowo gue rela berhenti ngerokok demi gue.. gaenak tpi seneng dia bisa ninggalin halΒ² yg bikin gasehatβΉοΈ
guys cowo gue rela berhenti ngerokok demi gue.. gaenak tpi seneng dia bisa ninggalin halΒ² yg bikin gasehatβΉοΈ
π€‘1
π€‘2
#random
ohh golden boy, bismillah UGM. univ kesayangan gw bgt jir!!!!
mama mau UGM, gw nangis ππ
ohh golden boy, bismillah UGM. univ kesayangan gw bgt jir!!!!
mama mau UGM, gw nangis ππ
#random
paket gw tb tb dibatalin sama kurir nya tanpa konfirmasi sama gw, trs pas gw cet malah di read? udah sering kayak gini dan tetep sm kurir yg sm
mau gw laporin ke cs tapi gw ga enakan orang nya kasian sm anak istrinya
menurut kalian gimana?
paket gw tb tb dibatalin sama kurir nya tanpa konfirmasi sama gw, trs pas gw cet malah di read? udah sering kayak gini dan tetep sm kurir yg sm
mau gw laporin ke cs tapi gw ga enakan orang nya kasian sm anak istrinya
menurut kalian gimana?
π€‘2
#bot
vivo bagus, batre badak trenggiling kudanil
vivo tahan badai
sebagai user vivo, make ni hp udh otw 7 tahun dengan 3/32nya, udh terpontang panting hujan badai angin ribut pun emg segacor ini, doain semoga cpt ganti hp hehe
vivo bagus, batre badak trenggiling kudanil
vivo tahan badai
sebagai user vivo, make ni hp udh otw 7 tahun dengan 3/32nya, udh terpontang panting hujan badai angin ribut pun emg segacor ini, doain semoga cpt ganti hp hehe
π€‘1
#bot
[3/9 21.18] aul beybih: *rei memeluk erat nasgor dan mmecium keningnya dengan lembut* nasgor...aku butuh asupan gizi mu..yaitu nasi yang penuh bumbu dan wangi yang sedap itu..*nasgor mengusap wajah rei lalu mencium pipi rei dengan lembut* tentu reiii.. kemari laa kamu akan mendapatkan itu semua.
[3/9 21.20] aul beybih: ku dpt ki di komen tiktokπ ku ganti jadi namamu
[3/9 21.25] reiiκͺΰ§: ANJIRRRRπ
tida bisa berworld' lagi, hapus ttnya pwissπ
[3/9 21.18] aul beybih: *rei memeluk erat nasgor dan mmecium keningnya dengan lembut* nasgor...aku butuh asupan gizi mu..yaitu nasi yang penuh bumbu dan wangi yang sedap itu..*nasgor mengusap wajah rei lalu mencium pipi rei dengan lembut* tentu reiii.. kemari laa kamu akan mendapatkan itu semua.
[3/9 21.20] aul beybih: ku dpt ki di komen tiktokπ ku ganti jadi namamu
[3/9 21.25] reiiκͺΰ§: ANJIRRRRπ
tida bisa berworld' lagi, hapus ttnya pwissπ
π2
#random
dan se sayang apapun kita dengan seseorang, kita ga mungkin bisa merubah orang, entah itu dari perasaannya atau perilakunya, bahkan untuk jadi alasan dia berubah pun kita ga punya kendali
dan se sayang apapun kita dengan seseorang, kita ga mungkin bisa merubah orang, entah itu dari perasaannya atau perilakunya, bahkan untuk jadi alasan dia berubah pun kita ga punya kendali
#anon
aku sejahat itu ya, siapapun tolonk tampar aku. dia selalu ada buat aku, walaupun sibuk dia ttep no 1 in aku tapi giliran dia minta waktu ku, ak selalu puraΒ² sibuk dan ngehindar bikin dia seolah olah ga berarti biarin dia berjuang sendiri, selalu makan hati, selalu gw sepelein. GW KENAPA SII ANDINK PLSSS GW PENGEN TUNJUKIN KE DIA KALO GW TU SESAYANG ITU SM DIA TAPI KENAPA SULIT BGT YAKK, gw takut nyesell ketika dia udah di fase yg benerΒ² nyerah sm sikap gw
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aku sejahat itu ya, siapapun tolonk tampar aku. dia selalu ada buat aku, walaupun sibuk dia ttep no 1 in aku tapi giliran dia minta waktu ku, ak selalu puraΒ² sibuk dan ngehindar bikin dia seolah olah ga berarti biarin dia berjuang sendiri, selalu makan hati, selalu gw sepelein. GW KENAPA SII ANDINK PLSSS GW PENGEN TUNJUKIN KE DIA KALO GW TU SESAYANG ITU SM DIA TAPI KENAPA SULIT BGT YAKK, gw takut nyesell ketika dia udah di fase yg benerΒ² nyerah sm sikap gw
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π2