#random
baru 5 bulan pacaran gue setiap malem tidur always ngorok, but ngorok nya ga kek bapak² ya pokoknya kayak nafas tersumbat gt, tpi grok grok ga gede, TRS LO PD TW GONG NYA? CWO GUE DENGERR TIAP MALEM TRS DI LEDEKIN SM DIA😭😭😭😭😭😭😭😭, untung ga ilfeel
baru 5 bulan pacaran gue setiap malem tidur always ngorok, but ngorok nya ga kek bapak² ya pokoknya kayak nafas tersumbat gt, tpi grok grok ga gede, TRS LO PD TW GONG NYA? CWO GUE DENGERR TIAP MALEM TRS DI LEDEKIN SM DIA😭😭😭😭😭😭😭😭, untung ga ilfeel
#bot
plan b, jadi super rich aunty yg jarang ada di Indonesia, financial freedom, punya villa di Italia, rumah di pondok indah, mobil 5, dan menghabiskan masa tua dengan slow living di Edinburgh 🤲🏻
plan b, jadi super rich aunty yg jarang ada di Indonesia, financial freedom, punya villa di Italia, rumah di pondok indah, mobil 5, dan menghabiskan masa tua dengan slow living di Edinburgh 🤲🏻
🤡2
#anon
skit hati bgt punya teman cepuan smpai ke grup yg banyak orgnya dan dia blg aku suka sama tu cowo💔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
skit hati bgt punya teman cepuan smpai ke grup yg banyak orgnya dan dia blg aku suka sama tu cowo💔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1😭1
🤡1
🎖#bot
menurut kalian perbandingannya antara yang suka komen bikin mf sama nyimak doang berapa persen?
menurut kalian perbandingannya antara yang suka komen bikin mf sama nyimak doang berapa persen?
🤡2😭1
😭2
🤡2
😭1
#menfess
eh iya aku pas pulang kemarin ketemu kucing dipinggir jalan kirain udah gaada eh ternyata jadi saya letakkan saja di tempat yang jauh dari aspalll
eh iya aku pas pulang kemarin ketemu kucing dipinggir jalan kirain udah gaada eh ternyata jadi saya letakkan saja di tempat yang jauh dari aspalll
👍1
😭8