🤡4
#bot
gua di ancem sama 10 cewe suruh pacaran sama mereka please gua harus gimana ya😞
jujur alay, apalagi emot nya iwh cuhh
gua di ancem sama 10 cewe suruh pacaran sama mereka please gua harus gimana ya😞
jujur alay, apalagi emot nya iwh cuhh
😭4
#random
doain guys semoga dia beneran sahabat deket sender yg udah hilang kontak dr 10 tahun lalu 😭
seneng si kalo dijawab, tapi malu juga keinget dulu pernah confess ke dia, tapi gapapa bangettt semisal iya, hati sender bisa tenang kalo ternyata dia masih hidup huhu
doain guys semoga dia beneran sahabat deket sender yg udah hilang kontak dr 10 tahun lalu 😭
seneng si kalo dijawab, tapi malu juga keinget dulu pernah confess ke dia, tapi gapapa bangettt semisal iya, hati sender bisa tenang kalo ternyata dia masih hidup huhu
#random
baru 5 bulan pacaran gue setiap malem tidur always ngorok, but ngorok nya ga kek bapak² ya pokoknya kayak nafas tersumbat gt, tpi grok grok ga gede, TRS LO PD TW GONG NYA? CWO GUE DENGERR TIAP MALEM TRS DI LEDEKIN SM DIA😭😭😭😭😭😭😭😭, untung ga ilfeel
baru 5 bulan pacaran gue setiap malem tidur always ngorok, but ngorok nya ga kek bapak² ya pokoknya kayak nafas tersumbat gt, tpi grok grok ga gede, TRS LO PD TW GONG NYA? CWO GUE DENGERR TIAP MALEM TRS DI LEDEKIN SM DIA😭😭😭😭😭😭😭😭, untung ga ilfeel
#bot
plan b, jadi super rich aunty yg jarang ada di Indonesia, financial freedom, punya villa di Italia, rumah di pondok indah, mobil 5, dan menghabiskan masa tua dengan slow living di Edinburgh 🤲🏻
plan b, jadi super rich aunty yg jarang ada di Indonesia, financial freedom, punya villa di Italia, rumah di pondok indah, mobil 5, dan menghabiskan masa tua dengan slow living di Edinburgh 🤲🏻
🤡2
#anon
skit hati bgt punya teman cepuan smpai ke grup yg banyak orgnya dan dia blg aku suka sama tu cowo💔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
skit hati bgt punya teman cepuan smpai ke grup yg banyak orgnya dan dia blg aku suka sama tu cowo💔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1😭1