🤡1
#random
ketos gw pas smk npd mentok jir, dia kan smk akuntansi tapi kuliahnya ambil kedokteran di swasta. kemarin dipost di feed ig sekolah pengumuman lolos univnya dia pdhl swasta jir (bkn bermaksud ngerendahin yg swasta), tp yg lain bahkan yg ptn gaada yg dipost cuma dia seorang anjirr. barusan dia buat vidio perkenalan juga sampe direpost di ig sekolah buat minta dilike. maksud gw buat apa co, gaada keperluan sm sekolah itu vidio perkenalannya😭😭😭
ketos gw pas smk npd mentok jir, dia kan smk akuntansi tapi kuliahnya ambil kedokteran di swasta. kemarin dipost di feed ig sekolah pengumuman lolos univnya dia pdhl swasta jir (bkn bermaksud ngerendahin yg swasta), tp yg lain bahkan yg ptn gaada yg dipost cuma dia seorang anjirr. barusan dia buat vidio perkenalan juga sampe direpost di ig sekolah buat minta dilike. maksud gw buat apa co, gaada keperluan sm sekolah itu vidio perkenalannya😭😭😭
😭5🤡1
😭1
😭1
🎖#random
gua ada rencana mo mudik 2 hari kerumah nenek sekalian pengen kerumah almarhum temen gua tapi temen gua yang udah meninggal namanya sama kek gua nah guanya pengen dateng kerumahnya tapi takut orangtuanya sedih ke inget anaknya soalnya dulu gua sama dia sering main bareng sebelum gua merantau enaknya gimana ya dateng kerumahnya atau jangan
gua ada rencana mo mudik 2 hari kerumah nenek sekalian pengen kerumah almarhum temen gua tapi temen gua yang udah meninggal namanya sama kek gua nah guanya pengen dateng kerumahnya tapi takut orangtuanya sedih ke inget anaknya soalnya dulu gua sama dia sering main bareng sebelum gua merantau enaknya gimana ya dateng kerumahnya atau jangan
😭8
#random
sender dulu punya 4 sahabat cowo pas sd, sayangnya pas kelas 4 sd sender harus pindah sekolah ke kota lain, sd kelas 5-6 masih kontakan lewat fb, terus smp-sma sender mondok jadi hilang kontak. Sekarang sender nemu akun ig orang yg mirip temen sender dulu, semoga beneran iyaa, kangen bgtt sama mereka 😭😭😭
sender dulu punya 4 sahabat cowo pas sd, sayangnya pas kelas 4 sd sender harus pindah sekolah ke kota lain, sd kelas 5-6 masih kontakan lewat fb, terus smp-sma sender mondok jadi hilang kontak. Sekarang sender nemu akun ig orang yg mirip temen sender dulu, semoga beneran iyaa, kangen bgtt sama mereka 😭😭😭
#menfess
gw anti banget punya anak banyak, tapi kalo suaminya ganteng bisa di dibicarakan lah. akan gw produksi lebih selagi keuangan dan kewarasan gw kuat hahahah
gw anti banget punya anak banyak, tapi kalo suaminya ganteng bisa di dibicarakan lah. akan gw produksi lebih selagi keuangan dan kewarasan gw kuat hahahah
🤡1
#menfess
nah gongnya disini perasaan saya ga pernah ungkit ungkit nama beliau ko tiba-tiba kesana ya
nah gongnya disini perasaan saya ga pernah ungkit ungkit nama beliau ko tiba-tiba kesana ya
#random
crab mentality si ompreng, segi otak aja kayaknya lu ga bakal mampu tuh masuk kedokteran wkwk, walaupun dikasih gratis
crab mentality si ompreng, segi otak aja kayaknya lu ga bakal mampu tuh masuk kedokteran wkwk, walaupun dikasih gratis
🤡3🗿1
#random
alight motion tuh ada bisa edit subtitle otomatis ga sih? kalau di capcut soalnya harus prem jir
gw uang jajan aja ga cukup!
alight motion tuh ada bisa edit subtitle otomatis ga sih? kalau di capcut soalnya harus prem jir
gw uang jajan aja ga cukup!
😭3
🎖#random
gua tipe orang yang gak muluk muluk mau dianya cantik putih item orkay atau bukan gak masalah selagi masih pw single sikatt aja
gua tipe orang yang gak muluk muluk mau dianya cantik putih item orkay atau bukan gak masalah selagi masih pw single sikatt aja