#menfess
kenapa aku kalo mimpi cowo tuh pasti cowonya baik2 greenflag
tapi irl aku deket sm cowo nya ga kayak di mimpi, baik sii cuma ga greenflag bangetπ
kenapa aku kalo mimpi cowo tuh pasti cowonya baik2 greenflag
tapi irl aku deket sm cowo nya ga kayak di mimpi, baik sii cuma ga greenflag bangetπ
π€‘2
π€‘2
#menfess
Berhubung kangen rumah dan ya beli seblak . Tapi lagi hormon ga baik karena muka jerawatan parah jadinya seblaknya sehat (telur, sayur, jamur Enoki , balungan, krupuk dan dumpling 1)π. Tetep enak kok
Berhubung kangen rumah dan ya beli seblak . Tapi lagi hormon ga baik karena muka jerawatan parah jadinya seblaknya sehat (telur, sayur, jamur Enoki , balungan, krupuk dan dumpling 1)π. Tetep enak kok
#anon
astaghfirullah, berilah hamba mu ini kesabaran seluas samudra ya Allah π₯°
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
astaghfirullah, berilah hamba mu ini kesabaran seluas samudra ya Allah π₯°
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€1
#anon
kgn abdllh hemmm, gatau de di love bombing gini. ayo sinii balikππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kgn abdllh hemmm, gatau de di love bombing gini. ayo sinii balikππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gw sengaja beli 2 tiket bus karena gw tau, gw gendut. Dan lu pada harus tau, ada mmak' nitip anak nya ke bangku gw, karena yg dia beli tiketnya cuma 1 org aia
gw sengaja beli 2 tiket bus karena gw tau, gw gendut. Dan lu pada harus tau, ada mmak' nitip anak nya ke bangku gw, karena yg dia beli tiketnya cuma 1 org aia
π€‘1
π€‘2
π2
π€‘1