π#anon
malam ini aku bercerai, dalam keadaan hamil 4 bulan.
sah atau tidaknya.. karna aku yang mau. aku ga perduli.
mempertahankan hubungan yang di dalam nya bahkan tidak memberikan aku ruang untuk bereaksi. bener2 membunuh aku perlahan.
di malam hari, kakak nya suami ku dengan kesadaran penuh ngajak mantan suami ku ngobrol ber 3..
i think it's not something that is normal and can be normalized. (?)
tapi ga sesimple itu, kakak nya ga terima, suamiku pun menuntut aku harus tetap diam.
marriage doesn't just mean you and ur partner. but there are many things you have to go through, even something as small as ur family. for me, choosing you will not be a loss. love yourself
-nitip
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
malam ini aku bercerai, dalam keadaan hamil 4 bulan.
sah atau tidaknya.. karna aku yang mau. aku ga perduli.
mempertahankan hubungan yang di dalam nya bahkan tidak memberikan aku ruang untuk bereaksi. bener2 membunuh aku perlahan.
di malam hari, kakak nya suami ku dengan kesadaran penuh ngajak mantan suami ku ngobrol ber 3..
i think it's not something that is normal and can be normalized. (?)
tapi ga sesimple itu, kakak nya ga terima, suamiku pun menuntut aku harus tetap diam.
marriage doesn't just mean you and ur partner. but there are many things you have to go through, even something as small as ur family. for me, choosing you will not be a loss. love yourself
-nitip
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘3
π₯΄1
#random
cowo type guaaaaaaaaaaa, kenapa love bombing, sinii kkrrrr ck ck kkrrr pulang ayo ke pelukan aku, kkrrr krrr pusss pusss
cowo type guaaaaaaaaaaa, kenapa love bombing, sinii kkrrrr ck ck kkrrr pulang ayo ke pelukan aku, kkrrr krrr pusss pusss
π€‘1
π1
#bot
orang cina chatan pake we chat, kenapa orang indonesia chatan ngga pake aplikasi buatan indonesia aja?
orang cina chatan pake we chat, kenapa orang indonesia chatan ngga pake aplikasi buatan indonesia aja?
#menfess
kenapa aku kalo mimpi cowo tuh pasti cowonya baik2 greenflag
tapi irl aku deket sm cowo nya ga kayak di mimpi, baik sii cuma ga greenflag bangetπ
kenapa aku kalo mimpi cowo tuh pasti cowonya baik2 greenflag
tapi irl aku deket sm cowo nya ga kayak di mimpi, baik sii cuma ga greenflag bangetπ
π€‘2
π€‘2
#menfess
Berhubung kangen rumah dan ya beli seblak . Tapi lagi hormon ga baik karena muka jerawatan parah jadinya seblaknya sehat (telur, sayur, jamur Enoki , balungan, krupuk dan dumpling 1)π. Tetep enak kok
Berhubung kangen rumah dan ya beli seblak . Tapi lagi hormon ga baik karena muka jerawatan parah jadinya seblaknya sehat (telur, sayur, jamur Enoki , balungan, krupuk dan dumpling 1)π. Tetep enak kok
#anon
astaghfirullah, berilah hamba mu ini kesabaran seluas samudra ya Allah π₯°
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
astaghfirullah, berilah hamba mu ini kesabaran seluas samudra ya Allah π₯°
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€1
#anon
kgn abdllh hemmm, gatau de di love bombing gini. ayo sinii balikππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kgn abdllh hemmm, gatau de di love bombing gini. ayo sinii balikππ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia