#random
cowo w ngelike postingan di ig, disitu ada konten pake teks "awal september, aku masi mencintaimu" itu brrti dia masi gamon ya?
cowo w ngelike postingan di ig, disitu ada konten pake teks "awal september, aku masi mencintaimu" itu brrti dia masi gamon ya?
🤡2
👍2
🎖#anon
malam ini aku bercerai, dalam keadaan hamil 4 bulan.
sah atau tidaknya.. karna aku yang mau. aku ga perduli.
mempertahankan hubungan yang di dalam nya bahkan tidak memberikan aku ruang untuk bereaksi. bener2 membunuh aku perlahan.
di malam hari, kakak nya suami ku dengan kesadaran penuh ngajak mantan suami ku ngobrol ber 3..
i think it's not something that is normal and can be normalized. (?)
tapi ga sesimple itu, kakak nya ga terima, suamiku pun menuntut aku harus tetap diam.
marriage doesn't just mean you and ur partner. but there are many things you have to go through, even something as small as ur family. for me, choosing you will not be a loss. love yourself
-nitip
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
malam ini aku bercerai, dalam keadaan hamil 4 bulan.
sah atau tidaknya.. karna aku yang mau. aku ga perduli.
mempertahankan hubungan yang di dalam nya bahkan tidak memberikan aku ruang untuk bereaksi. bener2 membunuh aku perlahan.
di malam hari, kakak nya suami ku dengan kesadaran penuh ngajak mantan suami ku ngobrol ber 3..
i think it's not something that is normal and can be normalized. (?)
tapi ga sesimple itu, kakak nya ga terima, suamiku pun menuntut aku harus tetap diam.
marriage doesn't just mean you and ur partner. but there are many things you have to go through, even something as small as ur family. for me, choosing you will not be a loss. love yourself
-nitip
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡3
🥴1
#random
cowo type guaaaaaaaaaaa, kenapa love bombing, sinii kkrrrr ck ck kkrrr pulang ayo ke pelukan aku, kkrrr krrr pusss pusss
cowo type guaaaaaaaaaaa, kenapa love bombing, sinii kkrrrr ck ck kkrrr pulang ayo ke pelukan aku, kkrrr krrr pusss pusss
🤡1